Twin Kidnapper Driver - Weird Dream 1

Hey!
It's been awhile since I post something that not related to my piteous and dramatic lyfe hahaha

So,
First of all, gue mau tanya deh
Have you ever have a dream that so real, that you thought it was the real life?
or so random until you realize (while still dreaming) that it was just a dream?
Well, I have!
Like many times! From being chased by Zombies or Dinosaur, and once both!
or the end of the world, or even only wearing a towel while shopping in a supermarket.

I know. It all sounds crazy and funny and weird
and I always tell my best friend the moment I woke up from those dreams
Today, I just got one of those weird dream and he told me to write it out on my blog *maybe because he's tired hearing my weird dream*
But actually that is a good idea, right? I mean... right????????

Okay, here it is


Jadi itu semua diawali dengan gue mau berangkat kantor dari rumah di Bogor.
*FYI, in real life kalau dari rumah, gue ke kantor itu naik shuttle dari Tanjung Barat (which is harus naik kereta dulu dong dari Bogor)*
dan di mimpi ini ada shuttle dari Bogor karna bareng temen gitu
Yaudah dong, gue naik tuh. Mobilnya SUV three row gitu kan. Dan gue duduk di paling belakang
Di Mobil jadi ada 2 cowok (the driver and his twin brother), 3 cewek (me and my friends).

Nah pas udah sampe Jalan Baru, tiba-tiba pas mau masuk tol macet banget gitu
and turns out di depan banyak orang berhenti karna ingin liat port baru yang dibangun sama Wali Kota Bogor yang baru di tempat yang dulunya mall terbengkalai
*FYI di Bogor ada 1 mall yang terbengkalai gitu. lokasinya deket under pass*

dan disitu banyak yang berenang gitu. Makanya bikin macet, karna orang banyak parkir dan berenang. But somehow, air nya tuh sampe jalanan, bukan di bagian mall nya aja.
So, you can imagine the traffic, right?
dan gue sempet-sempetnya nge jokes "eh ini nanti berarti ada shipment ke IDBGR dong hahaha! FCL atau LCL nih?"
*FYI, FCL itu Full Container Load dan LCL itu Less Container Load. Ini work stuff terms gitu pokoknya*

Then, karna kita buru-buru mau ke kantor, kita akhirnya nyebrang si kolam-kolam itu by walking above the water. Like, somehow it wasn't a water when we walk upon it, it was like a jell-o and we were trying our best to avoid people who's swimming in the water.
Like, tau naruto saat dia lari di atas air? Kayak gitu persis... and I wasn't feel weird about it at all at that time

Terus, akhirnya kita sampe tuh ke ujung dari kolam jell-o berisi orang-orang berenang ini.
and I realized I left my phone in the SUV *IDK why this details matters but I remember it the most*
Tapi pas sampe, mobil si driver nya ganti jadi kayak truck tapi ketutup gitu. So, 1 cewek duduk di depan, and the rest in the back of the truck.
dan gue bilang dalam hati "oh yaudah lah kan driver shuttle ini, nanti aja ambil hpnya besok"

Yaudah tuh, akhirnya kita otw ke kantor
Tapi di jalan gue udah mulai ngerasa aneh gitu karna si driver ini bawa mobilnya lama banget
Padahal kan logika nya kita udah telat banget ke kantor, bukannya ngebut malah lama banget.
Then, all of sudden mobilnya mogok dong!




Makin panik lah kita udah telat masuk kantor
Terus tiba-tiba kembaran nya si driver bawa motor dan ngajak naik motor dan satu temen gue akhirnya naik motor sama dia, and IDK what happen to her
Tapi karna gue udah curiga dan gue udah berusaha buat ngasih tau temen-temen gue ini kalau kayaknya kita akan di culik. Tapi, si driver keep watching my moves and it looks like he knows that I know.

Terus all of sudden, one of my ex shows up! (anggep namanya Cakz)
and I just got the idea how to get out from this crazy kidnapper.
Gue bilang "eh! aku hari ini gajadi ngantor deeh. Mau nonton aja sama Cakz! Bye semua!"
Terus si driver tiba-tiba maksa buat dia yang nganter dong... Naik motor!
Iya guys. Kita bonceng tiga naik motor. Gatau gimana ceritanya bisa begitu hahaha!

Pas di motor, gue udah berusaka buat ngasih tau ke Cakz kalau ini kayaknya kita di culik.
Tapi si driver ngelaitin mulu dari kaca spion untuk mastiin gue gak ngomong apa-apa sama Cakz
Terus, gue kayak pura-pura gitu bilang "wooow liat deh itu lucu yaaa" sambil nunjuk beberapa ornamen di jalan gitu biar gak curiga dan sambil nyelipin kata "kita di culik" ke si Cakz ini

Then, kita sampe tuh ke gue gatau itu tempat apa. Dari luar kayak rumah, karna ada garasi.
Tapi pas masuk ke dalem, kayak museum terus banyak ornamen-ornamen lampu natal gitu!
Terus kita naik ke lantai 2, dan masuk kayak ke dalem kamar gitu.
Kamar nya gak terlalu luas, mungkin 3 x 4 meter. Dan suasananya kayak remang-remang gitu

Terus gue sama si Cakz ini kayak duduk sebelahan di sofa, dan di sebrang nya ada si driver ini
Then, they were casually talking to each other dan gue masih gak yakin kalau si Cakz ini ngerti gak point yang gue kasih pas di motor.
Yaudah, kayak gue senggol sedikit gitu, terus dia nengok ke arah gue dan ngelakuin gestur ngangguk gitu dan gue langsung ngomong dalam hati "oh iya. Bagus deh kamu tau. Kamu udah siap kan berarti kalau mereka ngapa-ngapain"

dan tiba-tiba......
Si saudara kembar nya Driver dateng dong, like all of sudden  ada di samping gue smilling like a murderer. "damn it!" I said.
Terus tiba-tiba mereka kayak ngasih selebaran gitu ke gue sama Cakz, yang berisi some kind of guidance or rules and regulation.

Kurang lebih isinya begini:

2 out of 10 will survive

Those who survive will having the worst thing that ever happen to them

8 will eaten alive by the power of the almighty witches
the soul will exchange to my youth
you shall join



dan itu tertulis kayak di kertas yang udah lusuh dengan font aneh dan banyak darah gitu.
Ketika gue baca tulisannya, tiba-tiba gue kayak seolah-olah ngeliat simulasi ketika si penyihir nya itu ngambil nyawa kita, dia kayak ngelakuin yang "shame shame shame" yang di Game of Thrones tapi pake kayak sejenis rumput-rumput gitu.
Terus gue ngeliat yang gagal, kayak ada something that come out from their mouth. Kayak ketika Dementor lagi nyedot soul lu gitu. *Ngerti kan?*

Gue saat itu ngomong dalam hati "well, at least I've been through the worst and I think I can handle this!"
Terus si Driver dan saudara kembarnya bilang "kita juga akan dapet kekuatannya dari kalian!" sambil senyum creepy gitu.
Then, at that moment Cakz and I look at each other like "shit man, we're gonna die" and I close my eyes

and thank god, tiba-tiba gue buka mata gue ada di atas kasur
kebangun karna adek gue manggil.
Damn. 
Gue sempet ngira itu beneran terjadi. Despite every non sense thing that happen.
Karna biasanya gue tau kalau gue lagi mimpi, but somehow I have no idea at all!

It was one hell of a dream and
thank god. it was just a dream




Comments

  1. Hahahahaha what a weird dream, Thansk God its justba dream

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino