Monopoli

Kemaren, pulang sekolah jam set12. Dan pg mulai jam 4 -_- Gue sama intan saking malesnya balik dulu, kita langsung goes ke PG. Dan kebetulan gue lagi beli monopoli. Dan akhirnya gue, intan sama mba Rini pun main monopoli di ruang 101.

Permainan dimulai dengan mengocok dadu dan pembagian uang $.$ yap seperti biasa. Dan permainan mulai memanas ketika gue beli brazil, kanada, sama amerika serikat, dan gua beli 2 rumah untuk masing-masing.... itu ranjau abis hahahahahahahahaha dan ini lah hasil akhir permainan kita

MINE:  










Jumlahnya $337.300
Dan ini lah jumlah harta guee


INTAN'S







Yang ini totalnya $228.500



Dan inilah pejuang-pejuang yang mewakili gue sama Intan di medan Monopoli

Ki-ka: co-Shilla, co-Intan







Comments

  1. Anonymous5:00 PM

    sekalinya gua kena komplek glu, pasti langsung melarat-__-"

    ReplyDelete
  2. Anjay masih makek Soviet

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

23231001♥ <:-p

Eza gionino