Janji Promote

            Sekarang gua mau cerita tentang temen gua *walau sebenernya terpaksa. janji* yang satu ini itu temen gua *of course -_-* namanya Itania Inas Pramestiarani, tapi biasanya gua manggilnya intan. Intan? orangnya baik....... GALAK, galau wae kerjaannya (BUAT PARA GALAUERS FOLLOW AJA), cantik tentunya, pinter. orangnya normal ko seperti kita. Orang nya Truly Swiftie (?) gila deh emang semua foto nya isinya Taylor Swift kabeh -__- nih nih jangan ampe salah buka disini h3h3 kalau pas lu buka salah -_- yaa berarti gua salah nulis URL hihihihi nih cover nya yang terakhir gua liat




h3h3 jangan lupa follow ya readers.... "ga punya bloog :(" "ga punya? uh kasian..... BIKINI MAKANYA!" "susah gangerti" *udah shil jangan ngomong sendiri -_-* kalau ga punya blog follow aja twitter nya @intaninas


Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino