POCONGGG JUGA POCONG

      Ini buku yang pengen banget gua beli. Tapi SATE nya tadi pagi ada di gramed Botani, namun dalam 2 jam sudah ludes huhuhu :'(( padahal pengen banget. aaaa siapapun yang baca post ini beliin ke a pengen banget :'( Buku ini yang buat itu owner akun twitter @Poconggg . hebat ya? from zero to hero of ghost h3h3.
      si pocong ini orang nya kreatif banget. entah bikin orang kaget, takut, gombal asal, ramalan asal, bales curhatan orang2 yang pocongers, anjir deh keren banget salut gue sama si pocong.
      Nah ngomong2 pocong pada mempertanyakan siapasih the owner nya akun yang terkenal se Indonesia ini? nih beberapa pendapat dari temen2 gue yang gua wawancara:



1. menurut temen cewe gue nama depannya clau, belakangnya dia. *maaf nama ga disebut* inilah wawancara gue sama dia:

"eh el tau @benakribo?"
"tau katanya sih yang buat @Poconggg antara bang @Radityadika kalo engga mamang @Benakribo"
"ohiya gitu? emang sih katanya bena kribo tuh orangnya kreatif bangetbanget ampe2 bikin game"
"iya emang hebat..... orang iptek sih"
"iya eh seru loh gamenya !"
"iya? waw emang gimana gamenyaa?"
"seru! tapi susah gua mah ga tamat2 -_- gamenya kaya parampaa gitu tapi kalo parampaa ada kunci jawabannya tapi kalo gamenya si om kriboo ngenes ini susah banget ga bisa di cari di om gugel juga ga ketemu"
"ooo keren banget ya"
"iya banget hahaha"
"eh shilla kemaren gimana kemaren nonton Insidious?"
"aaah atoedh gue eel ampe gabisa tidur ampe set2"
"eh buset untung gua ga nonton h3h3"
"apazeh nonton yu? "
"enggga ogaaaaahh. eh shil sekarang udah maghrib ya? gua balik yak? "
"aaaa jangan balik nginep aja ateuh di sini temenin eyke atut"
"aaa gua juga pengen tapi entar ya gua kabarin lagi. gua balik dulu yak baaaay"
"okaay baaaay"

      intinya sih menurut dia yang buat pocong itu antara the owner of buku kambing jantan *salah satunya* atau orang yang udah menang "blog remaja 2009" dan "The best blog indonesian" . nah tapi itu pendapat si temen gue ini..... kalo mau caritau tentang mereka nih liat aja blognya bang radit sama blognya bang krebo \m/
Ohiya jangan lupa follow twitter nya si clau - dia
@claudestianiraa *promosi*



2. sekarang wawancara gue sama temennya sodara gue tapi sekarang udah jadi temen gue~ nama depannya yasmine belakangnya hapsari dipanggil sari *sekarang dikasih tau namanya* h3h3 nih wawancara gue sama mantan temnnya sodara gue ini:

"sar kata sari the owner nya account @poconggg siapa?"
"kalo aku pikir2 sih anak kuliah yang gaul terus up too date terooos tapi gatau orang yang sebenernya siapa"
"oke deh maicih :*"
"beuh emg kenapa gitu? tumblr ato apaan?"
"blogspot"
"pengen liat"
"entar ya kalo udah jadi h3h3"
"ooo baru buat blog nya?"
"iya hihihi"
--------------------------------------------------------------------

tiba2 saja chat ku dan sari berakhir seperti alat dokter kalo pas lagi operasi kalo pasiennya mati........ *apazeh* h3h3 maaf spamming ;;)
     Intinya menurut sari the owner account @poconggg adalah mahasiswa gaul yang terus up to date..... eh tunggu up-to-date? artinya atas-kepada-tanggal......... berarti maksud sari adalah mahasiswa  yang sebentar lagi akan pergi ke atas sana tapi tanggal nya belum diketahui ._. #Random

h3h3 maaf gajelas ya readers hihihi maklum ;;>
ohiya jangan lupa follow si sari ini ya @yasminehapsari 


3. sekarang nih pecakapan gue sama temen gua yang yaa orangnya little bit chubby *jgntrsnggng& h3h3 namanya cute.......... tapi jangan dianggap ini cubit-te-te ya? cute ini dari nama Finca terus dipanggil encut terus tiba2 jadi cute... mau kunjungi blognya? nih blognya. dijamin ya kalo bukaini blog bakalan perut lo lo lo semua bakalan kekocok =)) LOL banget deh. dia itu jatuh cinta sama seseorang yang bernama......... ah ga enak disebutin disini h3h3 kalo mau tau liat aja blognya. orangnya kind banget ko hihihi oke back to the spot. nih hasil wawncara gue sama dia: capcus

"menurut lu ya cut the owner nya account @Poconggg itu siapa?"
"atau ._. emang siapa?
"engga ini hasil wawancara kita mau gua masukin ke blog gue hihi"
"adminnya pocong beneran o.O"
'wah cut kan pocong ga punya tangan"
"ngetiknya pake kaki"
"lah kan kakinya kegedean"
"minta si kunti ketikin"
"kan si kunti susah ngeliatnya rambutnya kepanjangan"
"telepati"
"lah gimana caranya? kan si pocong otaknya ga adaan ._.'
"bubar -_-"

dan tiba2 ada tulisan di pojok kanan bawah monitor gue "Finca Rahmadyah is offline" cuuut -_- langsung seketika gua kaget kenapa ini si cute tiba2 off ya sudahlah sampai sini saja wawancara gue sama si cute ini h3h3
     Intinya si cute gatau siapa owner nya tapi dia malah babacotan sama gue~ elaaah

oh ya guys jangan lupa juga follow @fincarhmdyh
dan blog nya jangan lupa~ h3h3




4. ini wawancara gua sama temen gue namanya depannya i belakangnya cha *maaf ga dikasih tau namanya* h3h3 nih capcus:

"cha menurut kamu siapa yang punya akun @Poconggg?"
"kata aku mah si raditya dika tea"
"ko?"
"ko apa? :O"
"kenapa menurut kamu yang punya si bang konyol yang gantengnya kebangetan ini?"
"emm abis mirip kata-katanya"
"oo sip ya thanks"

nah intinya si icha juga ngira yang punyaa akun pocong ini si bang konyol yang gantengnya ngalahin 7 samudra ini ckck

follow yak jangan lupa h3h3 @ichahws


5. yang ke lima ini temen gue juga pastinya orangnya baik, pinter, cantik tentunya namanya sasa gatau deh kenapa dipanggil sasa padahal nama dia MASYALIA HASNA -_- ngaco emang yang buat pertama. nih udah jangan nge bacot shil entar kepanjangan capcus nih wawancara nya:

"sa menurut lu siapa yang punya akun @poconggg?"
"manusia dan cowok dan gua gatau-_-"
"yah yang keren dong jawabannya"
"itu udah keren -_- hahaha oke pemiliknya adalah sesuatu yang dapat bernafas dan berjalan, terutama bisa tweeting, membutuhkan makanan dan bersosialisasi, dan intinya : dia manusia"
"etdah"
"emang siapa? elu?"
"iya!!! hahahahahaha bukan lah"
"-_-"

dan aneh nya sasa hanya sampai membalas sampai "-_-" dan dia hilang tertelan bumi yang indahnya nan seperti yang buat post ini........... ah sudah sudah ga nyambung lagi kan elah -_-
     intinya menurut sasa pemilik akun @Poconggg adalah manusia -_- ya jelas2 pocong.......... eh? engga orang orang tapi nama akunnya pocong -_- ah ribet jadi ngaco gini ya hihihi sorry spamming again guys ;;>

Now follow the smartest person in the world 
@masyaliahsn501

6. eeh? udah yang ke 6? kebat yaa waw ._. ini yang ke 6 temen gue tentunya nama depannya A belakangnya MY~ *yang tau jangan kasih tau ya hihihi* nih wawancarague sama dia:

"my kata kamu siapa yang punya akun @Poconggg?"
"gatau aku hehehe ._."
"yah menurut kamu siapa gitu"
"gatau aku shil hehehe. yang pasti orangnya suka bikin kesel orang laen"
"ohgitu ya? kenapa gitu?"
"iya abisnya dr tweet2nya, kalo lg cerita gt orang2 pada serius bacanya eh ujung2nya mah bikin kesel hahaha"
"ohiyaya -_- makasih ya jawabannya hihihi"
"oke haha"

intinya amy berpendapat kalo yang punya itu orang yang sangat rese nan menjengkelkan otak h3h3 *kidding bro!*
ohiya jangan lupa juga follow twitternya si amy ini
@amyRSJ


7. yang nomor tujuh ini gua nanya ke ade kelas gua nih orang nya yaa little bit kind, cantek h3h3 dia ini ade kelas gua dari kelas 3 sd ampe kelas 8sd -_- satu sekolaah mulu dan dia mengikuti jejakku :') hihihi namanya itu banyak ada yang manggil a-mel ada yang manggil di-ta ada yang manggil li-a ada yang manggil pra-dit. tau deh emang kacau semua h3h3 eh nih wawancara gue sama dia:

"dit menurut lu siapa pemilik akun @Poconggg?"
"Raditya dika hahha"
"hah? kenapa?" <----- gua kagetbanget kenapa si om2 ganteng ini yang jadi jawabannya
"kata temen -_- wkwkwk gua gatau, kenapa?"
"ah elah yang keren ke jawabannya"
"Ini sih kata temen, dari segi bahasa dia tuh mirip raditya dika. Terus kalo bikin buku itu langsung laris banget. Tp gatau juga sih ahahha"
"ohgitu ya?"
"itu kata temen gue loeh -_-v"
"menurut lu ih"
"gatau aneh"
"beuh"

dan yang ini yang paling aneh -_- saat gua ngomong beuh dia malah ga bales chat gua huhuhu emang ngenes banget hidup gua (?) 
     intinya dita berpendapat kalo yang punya itu orang yang punya blog radityadika.com (juga) 

OHiya hampir lupa gue
jangan lupa follow si dita amel apalah itu
@ameliapradita h3h3





        Tidak terasa gue udah nge wawancara 7 orang tentang the owner of @Poconggg -_- cape tapi sekaligus puas juga sih hihihi yang masih penasaran siapa the owner nya langsung aja mention ke si @Poconggg nya di twitter dijamin gabakal dijawab! -_-
        Dan yang mau follow dia langsung aja di twitter, dijamin elo lo lo yang nge follow dia bakalan marah2 sendiri, ketawa2 sendiri, gugulingan, garuk2 dinding, mutilasi orang (?), gigit jari, nangis, ketakutan. udah gua ingetin ya hati2 guys h3h3h3
        Oh iya yang belum tau cover buku "Poconggg juga pocong" nih 



hihihi nih juga nih akun twitter nya si poconggg jomblo ngenes ini h3h3

maaf ya jangan pada serem sama avanya h3h3 walaupun gua juga yaaa little bit scary . dan lo lo lo percaya ga? pocong mempunyai followers yang sangat sangat banyak tapi dia tidak mem follow orang sedikitpun..... laknat emang~ lo mau tau berapa followers nya si pocongjomblo ngenes ini? 448,227 dan gatau udah bertambah atau belum~ ga percaya? nih

gila kaan?!! anjher emang -_-V


eh sekian dulu ya post gue hari ini
cape nih ngetiknya..........
garap maklum. shilla juga manusia ;;> hihihi


jangan lupa ya kasih thumb , kalo engga post ke temen2 kamu h3h3 *elo maksud gue* dan satu lagi.......... kalo mau berpendapat tentang poconggg comment aja ya hihihi h3h3

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino