Europe

Oke gua pengen banget ke tempat yang namanya Eropa. Tepatnya sih ke Italy, France dan tetangga2nya.

tiba2 aja ini hasrat pengen banget ke eropa.... Dan gua jadi janji ke diri sendiri bakal ke Eropa suatu saat nanti :') (serius ini jadi pengen nangis)

Galau binti galau banget kalo udah ada orang yang ngomongin eropa. Ini tempat udah asik banget, serius ini eropa galau nih hiks :'%

Lu bingung kali kenapa gua ampe galau banget cuman gara2 Eropa....
Mungkin kalo lu galau itu gara2 pacar atau gebetan yang udah setengah mampus di kejar ga dapet2. Tapi kalo gua lagi galau itu pasti nge galauin sesuatu yang pengen gua lakuin tapi kemungkinan nya hanya 1:1000000000000000000 hiks banget emang :'(



Gua ujug galau gini gara2 lagi fudul foto2 nya bang radit yang pas dia lagi di Paris, nah jleb itu langsung galau pengen ke Eropa. Tapi sebenernya mah gatau kenapa kurang srek sama Paris, aneh ya? orang mah pengen banget, tapi gua gatau kenapa kurang srek bgt... Gua tuh lebih pengennya ke Venice sama Monte Carlo. Itu tempat bener2 eksotis banget (?) serius for sure gua pengen banget *nangis lagi*

Kedua, kalo pas main Geo Challenge tuh paling sering tempatnya yang di Eropa :'( dan itu nyesek binti nyesek banget....... Dan Gara2 gua main Geo Challenge pengetahuan gua tentang Eropa nambah lumayan dan itu malah jadi tambah galauu....

Ketiga, Acil nge tweet apa lupa tentang Eropa2 dan seeerrr ujug inget Geo challenge :(( 





Oke ini serius gua pengen banget dapet beasiswa disitu, bisa disana pake tunjangan, kerja part-time-job di restaurant2 sana... aaaa anjir ini galau banget sedih miris.

Tapi syarat kesana itu susah binti ajib. Setau gua mah kalo mau dapet beasiswa di luar negri harus TOEFL nya minimal 500. dan itu nyesek abis parah sadis, susah banget pasti. Dan bahasa inggris gua aja masih cacat abstrak gitu, gimana mau dapet TOEFL 500?!?!?! sadis emang pendidikan itu.... mahal

Dan kalo gua bisa beasiswa kesana juga kan enak, bisa nge banggain orang tua, gua bisa nambah wawasan disana, bisa bahasa terseksi di dunia...... aaaa ta to the hik TAHIK -_-



Oke siapapun yang baca ini, plis doain gua biar bisa ke EROPA! gua pengen bangeeeet European Tour :'( 

Maaf gua ini emang orang yang banyak maunya. Saking banyaknya mau. Ampe susah milih mana Perioritas. Ampe ga ada yang kesampean.






FOR SURE I WANNA GO TO EUROPE. PLEASE WHOEVER GIVE ME SOME MONEY TO GO THERE...



Please itu ngaco banget -_- aaaa *nangis lagi*


Maaf emang gua cengeng kalo hal kaya gini, ini ambisi gua yang impossible tercapai :(

Gua butuh seseorang yang selalu bias nyuport gua untuk bisa...... Tapi siapa coba? ibu? hahahaha liat gua belajar aja ga pernah. Ayah? ha impossible. 


Emang hidup ini susah. Pendidikan mahal. Orang pinter ga ada uang juga ujung2nya juga bakal jadi kuli, tapi orang bodoh ada duit bisa jadi direktur. Emang miris banget~

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino