Random duk der dor

Oke entah gue bisa mulai dari mana, pokoknya hari ini tuh hari ter-random sedunia.

Mulai dari pulang sekolah, jam set12. Intan tiba-tiba ngajak gue nonton. Dan kebetulan sekali, gue lagi bener2 low budget.......... dan gue bingung harus berbuat apa...... Terus si intan bilang "shil di elos aja mauga? biar murah" "tapi kesananya naik apa? -_-" *ketemu amy dan yanti di gerbang* "yan my kalau ke elos naik apa sih?" "itu naik 02 bla bla bla bla" terus baliknya naik apa? ada pusaka ga?" "hah? pusaka? ga ada....." "yah tan ribet.. yaudah deh botani aja lah hahahahahahahaha"

dan akhirnya gue dan intan ke botani

*pas nyampe XXI*
"tan kita mau nonton apa?"
"gatau -_-"
"ih gue pengen yang itu siah muppets, film disney kan? pengenn"
"iya sama.. tapi itu chronicle mau ga? kayanya seru"
"iya ya? tapi itu wonder house kayanya seru jugaa"
*lalu kita galau memilih film*
"tan duduk dulu ah, bete bingung mau yg mana"
"oh yaudah"
*tiba2 ada trailer yang gatau judulnya muncul, dan itu serem. kita pun takut, setelah diliat2 ternyata itu film wonder house. dan kita pun ga jadi nonton itu*
"tan udah jam segini -_- studio 6 udah di buka tuh"
"iyasih... tapi gue juga pengen chronicle jugaa"
"iya siah penasaran lu teh"
"tapi pengen liat.. itu kan film disney suka bagus"
"iya tapi chronicle ada kata2 teka-teki "boys will be the boys" itu yang bikin penasaran aaaAaAa"
*liat jam*
"tan udah 12.30 -_- muppets pasti udah mulai.. yaudah pilihan terakhir chronicle. tapi tanya dulu genre film itu apa. kalau ampe horror gmn? ¬_¬"
*intan berjalan ke meja kasir*
*intan nanya genre*
"shil katanya gatau, katanya baru keluar hari ini -_-"
"yah ga mungkin lah... pasti tau! coba tanya ke mba2 yang closed itu"
*intan balik lagi kesana*
*menanyakan hal yang sama*
"shil katanya genre nya judi"
"hah? judi? hahahahaha ngaco siah mana ada"
"serius tadi pas gue tanya dia ngomong "jdi" "hah?" "judi" "hah?!" "judi!" habis dia ngomongnya ga jelas... dan aneh -_-
"buset dasar ga profesional -_-"
"yaudah chronicle aja"
"sip"
*gue jalan beli tiket*
"silahkan ya de, studio 1 nya udah dibuka"
*jalan menghampiri intan*

"tan studionya udah dibuka tuh"
"iyatah? yaudah yuk"

*jalan menuju studio 1*

*ngasih tiket*

*masuk*

*intan jalan duluan*

*berdua nengok ke bangku penonton*

"tan kok sepi?"
"iya ya? aneh..." *dia udah mulai jalan perlahan mundur*
"tan gue takut uaaaaa" *lari*
"iya sama" *larinya paling kenceng*

*pas nyampe pintu studio*

"huh hah huh hah mba masuknya entar aja ya, masih sepi. serem"
"*diem*"

*duduk bentar*

*ada orang lain masuk studio itu*

"hah tan tuh ada orang, yuk masuk"
"yuuu"

*nonton*


itu tuh bener2 random abis kita lari ngibrit di lorong.... hahahahahahahahahahahaha

dan habis itu, disela-sela film

"shil ga keliatan, rambut orang pacaran ini ngalangin"
"yaudah sini pindah ke sebelah kiri, kosong ini wkwk"
*intan pindah*


yang ini bener2 awkward hahahahahahahahaha gara2 rambut....


habis itu gue sama intan udah janjian sama anggi di gramed. Pas udah nyampe gramed, intan bilang "shil ayo kita kagetin si anggi, jangan ampe ketauan" "oh kalau itu sih bakat gue tan.. mengendap-endap"

terus kita ngendap2 gitu kaya lagi ngintai, tapi ga se prof kaya di film.... "shil si anggi ga ada -_- jangan2 dia ngumpet" "haha mungkin... dia kan kecil jadi nyempil kaya upil" eh tiba2 si anggi sms "shil gue di mushola". aduh itu udah belaga jadi spy ternyata orang yg diintan ga ada -_- malah yang ketemu si yoga, hakim, dan velba. Bete banget ketemu 3 sekawan itu ha ha

habis itu gue mah biasa ke bagian conan, baca yang plastiknya udah kebuka. gratis. si Intan biasa, ke bagian novel yang tebel2 kaya modul pg. eh tiba2 si anggi dateng sambil senyum2 -_-

habis itu si anggi dan intan baca buku yang sama, pokoknya tentang orang ter- ter- an gitu deh yaudah tuh gue join aja. Dan setelah gue selesai baca conan, gue dengan santay nya teledor naro dompet dududududu dan bodohnya gue ga nyadar........ HA HA

dan gue dengan santainya pergi meninggalkan dompet sendirian. Gue jalan aja sama si intan, habis itu tiba2 ada pengunguman yang berisi "diberitahukan kepada Luthfiyah Hannashilla, sekali lagi Luthfiyah Hannashilla yang beralamat di bukit cimanggu city blog o11 nomor 3a untuk segera datang ke informasi" dan gue dan intan langsung keketauan sambil bilang "tan itu gue wkwk" kita dari tempat novel ampe ke tempat informasi keketawaan ampe getek bgt......

Pas nyampe di informasi, gue ditanya2 kaya lagi di introgasi. Ditanya nama, alamat, warna dompet nya apa, duitnya berapa, isinya apa aja, nomor hp, status..... *eh single


Habis itu gue mendapatkan dompet gue kembali... hahahahahahahahahahahaha


setelah itu gue, intan, dan anggi makan di hokben. dan tanpa sadar jarum panjang sudah menempati angka 6 dan pendek di antara angka 3 dan 4.... tapi kita santai aja hahahahahahahahahahhahahahaha

dan akhirnya kita daateng ke pg dengan wajah tanpa dosa ke pg dengan muka polos kami yang imut ini ;;)




Selesai :)))))

Hari ini, the random-est day ever.... the random-est day everyday actually. Because I random-er \m/ -_-




Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino