I-pad? nge-pad? nyo-ped ? ba-ped? you-pad? we-pad? I-dont-know!

Hari ini gue, @fathialya, sama @rnsrbalqis rencananya di traktir sama si @dintakay ke BO, eh tapinya BO nya penuh -_- yaudah akhirnya kita pun nonton ke bioskop. Kita sempet bingung mau nonton apa. Pilihannya tuh kalau ga salah "chronicle", "wonder house", "paranormal activity 3", "journey 3D", "I don't know how she does it", sama "muppets".

Galau banget tuh mau milih yang mana, kita liat di daftar jadwal nya.... sebenernya pengen "haywire" atau "underworld". tapi sayang mereka mid night -_- yaudah akhirnya karena chronicle gue udah nonton, wonder house si dinta udah nonton. Akhirnya kita milih "I don't know how she does it" yang jam 14.40.

Lalu, sambil nunggu jam segitu beruhubung masih jam setengah satu. Kita ke hokben dulu makan. habis dari hokben kita balik lagi tuh ke XXI, terus sambil nunggu di depan teater 5. Si @rnsrbalqis ngelawak nih ceritanya

d: eh kita teh nonton apa teh?
b: I don't know
d s a: wkwkwkwkwkwkwkwkwkw dasar sia hahahahahahahahahahaahahah

terus pintu teater 5 di buka tuh, tapi kita ga yakin kalau boleh masuk apa engga.
dan setelah cukup lama menunggu, ada pengunguman "teng tong teng tong teater 5 telah di buka, harap yang sudah mempunyai tiket segera memasuki teater 5"

s: tuhkan itu udah di buka -_- bener kan?
d: hehe bodoh lu shil!
s: aduh plis ya tadi gue udah bilanggg -..-

dan kita pun memasuki lorong yang tidak begitu besar. soalnya cuman ada 2 kolom, bukan yang 3 kolom -_- dan lawak nya......

B: eh ini bioskoppp???? waaaaahhhhH!!!!! (dia langsung serasa spy yang lagi buru2... nge langkahin kursi nya serasa lagi ngelangkahin mobil kalau lagi di film2)
S: anjir qis lu lawak banget -_- norak anjir maluuu gueee
D: eh kita penonton pertama *duduk di tangga* *gugulingan di tangga*
B: ih gue tinggi loh gue tinggiii hahahahahahaha *berdiri di kursi sambil di enjot-enjot-in*
S: anjir iya ya? kita yang pertama.... *tiduran di tangga*
A: anjir kalian ini siapa sih sebenernya
B: biarin bego sekali-sekali ini! kapan lagi wkwkwk

Terus pas si balqis lagi main2 sama si dinta tiba2 ada orang dateng

S: eh itu ada orang bodoh! -_-
B: eh mana??? *nengok sambil muka ga kobe*
D: *langsung lari*
B: *diem sejenak* *baru lari*
S: aduh malu gue mah -_-

Dan ternyata mereka itu duduknya di depan si balqis dan dinta. Pas kita lagi ngobrol2 sambil keketawaan, si  balqis tiba2 ngeluarin hp sambil bilang "eh foto2 yukkkk" dengan aksen alay nya. ayukkkk sahut kita nyahut. dan kita pura2 foto2 di bioskop..... kan kita di bioskop!!! -_-
dan tiba2 setelah kita keketawaan, kita menyadari bahwa pasangan di bawah kita itu juga sedang foto2....
dengan responnya gue langsung nangakin leher ke belakang mereka sambil nunjukin muka ga kobe gue HAHA terus mana si balqis ngeliat ke hp nya dia teh kaya lagi ngapain aja -_- kaya norak gitu....
dan kita keketawaan ampe sakit perut..........

yang ga di sangka2pun terjadi...... cewe dari pasangan tadi, nengok ke belakang dan bilang ke arah gue
"eh mukanya lucu" *sambil nunjuk ke muka gue yang mungkin lucu beneran ini*

gue langsung nahan ketawa ampe guling2 ga bisa berhenti ketawa hahahahahahha =)) =)) LOL bgd! lumayan lah bisa numpang eksis HA HA HA


pas lampu nya udah dimatiin gue, dinta, dan balqis respon
s: dinnnn!! lampunya matiii!!
d: ya ih aku atuttttt
b: wah kok gelapp.....
s: dinnnnn *belaga naik ingus* *megang tangan dinta*
d: shilll gue takuttttttttttt *megang tangan gue*
a: kalian ini -_-
b: ih kita di bioskop!!! kok mati ya??
s: belum bayar listrik!
b: dasar pln! udah tau ini bioskop huh hah huh hah
d: wkwkwkwkwkw iyaya? mereka belum bayar listrik ha ha ha

*peringatan*
*muncul gambar orang lagi sssshhhh tanggannya deket bibir*

b: ssshhhh segar sari hangat
d s: wkwkwkwkwkwkwkwkwkw alus pan siahhh

*film pun dimulai*

b: ah ini film garing abis -_- apaan coba ya....
d: iyah ga ada adegannya -_-

*ga lama kemudian*

b: din temenin ke toilet donggg
d: ih males
b: ayolaahhhh
d: yaudah deh ayoo

Ga lama mereka keluar, adegan pun muncul

s: cil anjir ini ya -_-
a: wkwkw shilla yaa....
s: pas mereka keluar baru ada adegan begini...
a: wkwkw emang udah nasib
s: anjir bete ah bete ini ah -_- *sambil tutup mata*

Pas mereka dateng

S: eh pas ga lama kalian keluar, ada lu teh adegan nya wkwkwk
b: iyatah? kaya gmn coba?
s: ada dehhh... sana minta replay
b: emang bisa tah? yuk din
d: aduh balqis.....ga bisa laahhhh

akhirnya film pun selesai

s: huaaaahhhhh filmnya ngantuk abis -_-
d: iya ih nyesel euy! ini film siapa sih yang buat???!?!?
b: I don't know
a s d b: *ngakak*

habis itu kita balik, tapi kita berpisah dengan acil. Acil entah pergi kemana, dan gue, balqis, dan dinta naik bus.
Pas lagi nunggu TP tiba, kita nunggu nunggu dan menunggu.....
Dan tiba-tiba......
ada....
ada.......
ada.........
MANDI!
ORANG MANDI!
eh salah...
BANCI!!!!!!!!!

B: eh gue takut siah ih gue takuttt
s: wkwkwkwk udah selow aja
B: anjir siah gue takut....... aaa mamah pengen nangis
s: nangis aja sono -_-
D: aaaaaa balqis takut banci wkwkwk

yang tak di duga si banci pun dateng ke arah kita.... dengan respon si balqis langsung meluk tangan gue sambil berlindung....

Banci: *joget-joget*
ga lama setelah dia oget
*lagu berhenti*
banci: yaaah lagu nya kok berhenti sih aaaa *sambil melogay-kan tangannya*
s: hemmm
b: ih shil gue takut
d: hmpttt

*lagu nya jalan lagi*
Banci: *joget-joget seolah dia sexy padahal tidak sama sekali*

*dia berhenti joget, lagu nya masih tapinya*
banci: *ngulurin tangannya*
d : *nge ngorek-ngorek kantong* yah punyanya gope
banci: *ngambil* "iih pelit deh bok!"
banci: *ngulurin tangan ke arah balqis*
b: ih gue ga ada seceng nih......
banci: "iih masa ga ada? harus ada ah!!"
b: *dengan gemetar nya tangan dia, dia ngeluarin dompet. Terus ngasih ke banci itu seceng*
banci: Ih makasih ya bok! kamu mana? *nunjuk ke gue*
s: ga ada uang lagi -_- serius hahaha
banci: ih cucok deh bokk! *pergi menjauh*

*hening sesaat*
b s d: *ngakak ampe gede banget*

akhirnya bus yang di tunggu-tunggu pun datang.... habis itu kita buru2 naik tuh, dan selama di bus ampe gue turun kita keketawaan.... entah mereka itu sangat frontal tapi.. HAHAHAHAHAHAHA gitu deh -_-



ps: d: Dinta, s: Shilla, b: balqis, a: alya/acil



Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino