5st from 5

Hari ini, Happy birthday ya buat Marina Widi Utami!! semoga makin-makin dan makasih buat makan-makannya!

oke mulai cerita, Jadi gini. Gue, Destary, Nabila, Agit, Monic, Nuryla, Babas, Reiza, Aji, Rama, sama nurafidh pulang dari rumah Widi habis makan-makan, kita ke botani.

Di botani kita galau, bingung, mau kemana. Si Ryla, Monic, dan agit mau karokean. Gue Destary Nabila dan cowo2 nya gamau, bosen, mahal, males. Yaudah akhirnya mereka ber 3 karokean, dan kita sisanya ke fun world.


Pas nyampe di Fun world, cewe-cewenya papatungan tuh buat main. Cowonya mah gatau -_- habis itu kita mainin tuh game2 yang seru, ampe tembak-tembakan yang kece pun diladenin. Dan kita main Basket ampe berapa kali, walaupun cuman nyoba yah bodo lah yang penting seneng ¬_¬

Tiba-tiba pas lagi main, ada emba-emba fun world nyamperin bilang:
mba-mba: "de suka main basket ga? ikutan lomba mau gak?
gue: "hah? lomba apaan?"
mba-mba: "Lomba basket. Lumayan yang menang juara 1 dapet voucher gratis main 18x, juara 2 gratis main 15X, juara 3 gratis main 12X, Juara 4 sama 5 gratis main 6X"
gue: "eh cowo-cowo! mau ikutan ga tuh lomba basket? lumayan luteh hadiahnya!"
Aji: *lagi main*
Rama: *lagi main*
Babas: ih engga ah gue gabisa -_- malu gue
Reiza: gabisaaa jempol gue lagi sakit nih
Nurafidh: ah gue gabisa basket......
gue: cewe nya tuh nab des
Nabila: enggaaa gue gabisa
Destary: apalagi gue -_-

dan setelah kita bercecok cecok akhirnya deal semua cowo ikut, dan cewenya destary yang ga ikut. Lombanya di mulai jam 3. Dan 10 menit lagi jam 3.

habis itu cowo-cowo nya pipis dulu cenah tegang. cewe-cewe nya cuman nunggu dengan pasrah, termasuk gue. Gue gabisa sama sekali basket. Lebih baik renang, Tennis, Badminton, atau pingpong -__-

*jam 3*
Yang daftar cuman 4 orang buat cewe. kalau cowo udah 8 orang. Berarti gue pasti menang......
Dan yang ga disangka-sangka tiba-tiba si emba-emba nya ngeluarin MIC!! MICC!! MICCCCC!!!! -_- gila itu gue malu abis tuh. Dipanggil namanya satu-satu. Gue pasrah pake banget.

Setelah dikasih petunjuk bla-bla-bla gue dan 3 peserta lainnya main. Dan ditengah permainan, tiba-tiba ada 1 peserta masuk. Jadi 5-an deh.


DAN RANDOM NYA. GUE CUMAN MASUKIN 47 BOLA. CUMAN MASUK BABAK 2! HAHAHAHAHAHAHAHA =)) =)) CUPU! MANA MC NYA SOK SOK NYEMANGATIN GUE LAGI.... Jadi tambah gugup kan -_-


oke habis itu giliran cowo nya. cowonya empat empat. yang dapet ronde 1 bapak-bapak, kakek-kakek, Reiza, Babas. Kan ada bapak-bapak sama kakek-kakek. Dan randomnya si Aji bilang ke Reiza sama babas "eh selow itu mah kakek-kakek. 50 juga udah encok" DAN TERNYATA KAKEK-KAKEK ITU YANG JUARA DI RONDE ITU -_- GILA SKORNYA AMPE 400 BERAPA GITU NGOQQQ. Ji lu harus tarik kata-kata lo tadi hahahaha

Habis itu ronde ke 2. Aji, Rama, Nurafidh, sama andrew. Andrew ini datengnya mepet banget pas mulai. Tapi dia anak basket kayanya -_- jadi dia...... yang menang di ronde itu. Padahal segitu teh ada aji yang menurut gue tangannya udah kaya robot, cepet banget. Eh ada andrew hahahahaha

kita main bukan cuman sekali. tapi 2. ya gue sih pasrah aja soalnya emang gue cupu -_- lumayan doang hadiahnya hahaha

*setelah stage ke 2*


Dan setelah di hitung total nilainya yang cewe.
1st: Ibu-Ibu (istrinya kakek-kakek tadi) dengan total nilai 500/600 sekian gitu
2st: Anak sekolah dengan total nilai 400 sekian..
3st: anak sekolah dengan total nilai 350 sekian....
4st: Nabila Savira dengan total nilai 300 sekian....
5st: Shilla dengan total nilai 100. HAHAHAHAHAHA =)) =))

cowo:
1st: andrew dengan total nilai 800 sekian...
2st:kakek-kakek tadi dengan total nilai 700 sekian...
3st: Aji dengan total nilai 600 sekian...
4st: bapak-bapak dengan total nilai 500 sekian...
5st: Rama dengan total nilai 400 sekian...
__________________________________________________________________________
6st: Reiza dengan total nilai gatau
7st: Babas dengan total nilai gatau
8st: Nurafidh dengan total nilai gatau


Random abis! itu tuh lucky apa gimana. Pas banget waktunya. pas lagi mau lomba, dan kita disana hahahahahaha ya walaupun malu-malu in lumayan nambah pengalaman. Ikut
Street Basketball Competition di Fun World untuk yang pertama dan yang terakhir. Dan inilah yang gue dapet






Sekarang, tulang belikat sama sikut gue sakit banget -_- segitu teh masih cupu kaya feses. Yang prof gimana?!?!?! pasti langsung manggil tukang urut tuh hahahahahahahaha




Dan sekarang gue malah gatau ini voucher mau gue pake apa engga. soalnya expired sabtu depan -_- sial kirain gue ga pake limit-limitan. Gue gabisa. Ada yang mau? apa ada yang mau nemenin?







Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino