Donad pake D

Today, gue sama @masyaliahasna atau akrab dipanggil syasa nge bikin donad pake D, tapi ga pake ragi.


          Jam 3, syasa nyampe di rumah gue. Habis itu kita langsung ke warung buat beli tepung cakra. Dan setelah itu gue timbang dan gue pisah-pisahin di mangkok. Dari tepung Cakra, tepung segitiga biru, telor, susu bubuk, gula, garem, air dingin, baking soda, margarin. Seharusnya ada ragi, tapi gue cari di warung ga ada dan yasudah ga pake ragi................

Click to enlarge

         Setelah itu, kita mulai mencampurkan semua adonan-adonan itu. Sebenernya sih gue duluan yang mencampurkan itu dan gue yang merasakan dinginnya air dicampur telor ¬_¬ Syasa hanya ngeliatin gue ngaduk-ngaduk adonan sambil sedikit menggigil and suddenly dia ngomong gini 
"eh shil kayanya seru deh hahahahhaha shil mau shil shil mauuuu"
"cuci tangan dulu...."
*pas udah cuci tangan*
"jihihihii shil kenyel-kenyel gini...... kaya megang ee"
"sya -_- emg begini adonan =))"
"jihihi shil gue kaya megang sesuatu :)) :))"
"wakakakak udah jangan banyak omong kita aduk aduk sajaa"
"okee" *sambil ketawa cekikikan*I

iyaks...

Kenyel kaya........

¬_¬

Lengkettt


          Habis itu kita nunggu se jam tuh biar ngembang.... Bodoh banget -_- jelas-jelas ga pake ragi... tapi ya apa salahnya mencoba? asik hahahahahahahahahahhaha

          Sambil nunggu gue dan syasa bikin Cappuccino.... Alhamdulillah yang sekarang jadi cokelat topingnya =)) ini lah yang punya gue: (yg syasa ga sempet di foto, udah keburu diminum)

Baca: Love

Liat: Love

Penasaran? Mau tau jadinya kaya apaa??


***


          Waktu sudah menunjukan pukul set5, Dan dan dan dan dan dan dan ternyata sang adonan ga ngembang SAMA SEKALI =)) =)) jadi percuma........ wakakakaka bodohnya diri kita.......

Disaat kita membuat bentuk adonan terjadilah perbincangan:

syasa "shil ini bukan donat namanya"
gue "iya ah ini donat"
syasa "ini donat extra tepung shil =)) liat aja ini tepung semua..."
gue "bukaaan!!! Ini 'tepung extra tepung tanpa ragi extra tepung gula'
syasa *ngakak ampe semenit ga berhenti* #serius
gue "sya istighfar"
syasa "wakakaka iya.. berarti kita namain ini aja ya................."
gue "wakaka iyow"
*kembali melanjutkan merapikan adonan*


          Habis itu dengan usah payah, kita membentuk adonan random itu..........
Dan inilah hasilnya =))) =)))

Kalau aja lo bisa nyentuh itu adonan.............. Bakal langsung........ getek =)) =))
Berapa banyak tepung yg kita habiskan.....
Wakakakakak dan ini lah kotoran yang kita buat =)) =)) =))




I Y A K S ¬_¬



And this is it "tepung extra tepung tanpa ragi extra tepung gula" ala chef dan agent Shilla dan Chef Syasa






wkwkwkwkwkwkwkwk thanks for today syaa<3<3









__________________________________________________________


Numpang upload ¬_¬ si syasa maksa -..-

13-12-11





Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino