Serial Killer - Weird Dream 2


Heyyyoo,

So, gue kemarin malem habis mimpi random lagi.
Yang kata orang biasanya mimpi gitu kalau habis nonton film horror, padahal enggak.
Gue sebelum tidur bener-bener gak nonton apa-apa, gue kemarin malem lembur
Di kosan sih lemburnya, cuman ya, tetep sampe jam 10 juga buka laptop kantor *sigh

Oke,
Jadi mimpi nya di mulai dengan gue ngontrak rumah gitu di perumahan
jarak antara rumahnya ga terlalu jauh dan ga terlalu deket gitu.
Terus, pokoknya gue tuh kayak curiga gitu sama tetangga depan, IDK why

Terus yang gue inget, tiba-tiba ada kayak cowok yang lagi dateng bertamu gitu di tetangga depan, tapi dia ngeliatin ke rumah gue terus. Dan gue udah takut kan, kalau dia mau nyulik atau bunuh gue
Terus tiba-tiba, somehow someway gue ada pikiran untuk ngejebak dia buat masuk ke perangkap yang gue buat di depan pintu rumah tetangga depan

Gue ga inget persis gimana cara gue ngejebak nya
Pokoknya dia udah kayak ke cover plastik gitu, terus gue tusuk pake pisau
*ini gue dapet ilmu cover plastik dulu dari Criminal Minds atau Dexter sih....... creepy I know*

Terus gue panik dong, niatanya gue ga mau bunuh tapi ke-bunuh! :(
Karna panik dan takut banget di laporin polisi, gue langsung ambil plastik dan pisau nya terus gue tinggalin body si cowok misterius ini di pintu depan tetangga depan.

Sampe rumah gue, langsung gue cuci pisau nya
Tapi, plastiknya gue tinggalin di atas kasur (?)
Terus tiba-tiba ada Bapak kosts gue dateng dong, *ini beneran bapak kost in real life*
Dia dateng, mau benerin keran air di kamar mandi
Tapi karna plastik penuh darah ini ada di atas kasur, panik dong takut ketauan
Akhirnya, gue kayak nge stall dan bilang kerannya udah bener
*ini emang bener, keran kamar mandi kost sempet rusak. Sampe kebawa mimpi cuy*

Setelah Bapak kost nya pergi, gue penasaran dong itu mayat udah ketauan atau belum
Gue ngintip tuh lewat jendela dibalik gordeng, DAN...
anehnya, udah ga ada di depan pintu rumahnya dan ga ada rame-rame kayak polisi gitu
terus pas gue lagi ngintip, tiba-tiba si tetangga itu ngeliat gue dong..
dengan tatapan sinis yang seolah-olah dia tau kalau gue yang bunuh partner nya itu

Terus.. gue lupa sih apa yang terjadi selanjutnya
Yang gue inget, tiba-tiba ada orang tua dan adek gue dateng dan kita ngumpul di rumah itu
terus tiba-tiba gue bangun

meh
Mimpi kali ini gue ga terlalu inget details nya hahaha maafkan :(

it was one hell of a dream
thank god it was just a dream









Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Assumption