Weird Decease and the End of the World - Weird Dream III

I just had a really weird dream.. (aren't they all?)
Jadi, long story short gue habis ngomongin one of my ex in senior high school to my friend saat di kantor
Mungkin jadi kepikiran kali ya, so here it is!


Jadi pokoknya tiba-tiba tuh gue udah lari-lari gitu,
dikejar hal yang gue kira alien lewating gedung-gedung gitu.
dan gue sempet kayak nge-glimpse orang masuk ke satu gedung yang gue rasa sangat aneh cara masuknya

Ujung-ujungnya tiba-tiba gue sampe kantor, terus gue ngantor (?)
pas pulang kantor gue naik shuttle kantor dan tiba-tiba lewating gedung aneh itu
Yaudah dong gue turun disitu, gatau kenapa, rasanya penasaran aja sama gedung itu

Terus pas udah turun, gue ngikutin orang yang kemarin masu kke gedung itu
Tapi cara masuknya aneh, bukan dari pintu.
Gedung itu tuh kayak di tutupin kardus gitu di sekeliling nya
dan cara masuknya tuh kayak dari sela-sela kardusnya gitu..

Pasas gue masuk, di dalemnya tuh malah kayak rumah, di sekat sekat gitu ada ruang-ruang
dan semua kaca nya ditutupin kardus. Jadi cahaya matahari yang masuk tuh kayak semi-semi gitu
Terus gue kayak nyelusurin ruang-ruang itu kan.
Eh, ada ayah sama adek gue dong. Tapi kayak pas lewat cuman "oh yaudah ada mereka"
dan ruang-ruang itu tuh kayak tempata pengungsian gitu. (karna kan posisinya udah kayak alien invention)

Pas gue masuk ke salah satu ruangan, gue kayak ngerasa ada orang gitu
Tapi dia transparent dan gue bisa liat itu siapa pas kayak ada glitch for a moment gitu..
Turns out, dia mantan gue pas SMA dong! HAHAHAHA *anggep namanya Seno ya*
terus gue kaget dong, langsung bilang "eh, Seno???????? kok????"
"eh Shilla??? Kok disini??"
"eh iya, ini ada ayah sama adek aku, gatau kenapa kesini juga penasaran aja"
"ooh itu ayah kamu??? *dengan nada kaget*"
"iya kenapa gitu?"
"ih ayah kamu tuh bikin bisnis di Jakarta tau kayak butik gitu, dan mamah ku yang jaga tokonya"
"ahiya? kok ayah ga pernah bilang dia punya butik ya? hahahaha aneh"
"gatau juga sih. Tapi kok kamu bisa liat aku?"
"iya, tadi sempet ada glitch, jadi bisa liat. terus sekarang jadi bisa liat terus deh! By the way, kamu sakit"
"iya.. penyakit ini emang lagi nular kemana-mana *sambil dia nunjukin tangan dia yang urat-urat nya keliatan darah*"
"loh iya? sejak kapan begini?"
*terus kayak tiba-tiba ada flash memory yang dia tunjukin ke gue*:
  penyakitnya nyerang manusia dan kayak bikin pembuluh darah nya keluar2 dari kulit gitu kayak timbul-timbul
  terus in the end mereka mati karna pembuluh nya burst out

"terus kamu gimana sekarang? ada obatnya kah?"
"ga ada Shil.. Makanya aku disini aja"
"hah iya? yaudah semangat ya maaf ya gabisa ngapa-ngapain"
"iya..."
terus tiba-tiba dia pingsan dong.......
gue panik...
"eh tolong ini Seno pingsan!"
terus anehnya, Seno ini kan tinggi in real life, tapi gue bisa nge gendong badan dia dong hahaha

Terus pas gue gendong dia masuk kamar, pas mau taro dia di kasur, tiba-tiba gue bangun dari tidur gue...


It was one hell of a dream
thank god it was just a dream




Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Assumption