Shilla jadian... APAA????!!


Behind the scene of today!


    Gue peringatin, post ini bakal panjang banget, tapi siap buat ngocok perut buncit lo!! klik read more!



Kejadian ini berawal dari curhatan @Lhnshilla atau saya sendiri kepada @masyaliahasna atau akrab dipanggil syasa.

Gue: "sya masa tadi malem ya gue ngomong sendiri coba di twitter wkwkwkw"
Syasa: "hah ngomong sendiri? maksud?"
Gue: "iya jadi gue nge tweet sendiri nge RT sendiri"
Syasa: "bodoh -_- buat apa?!"
Gue: "habis mention gue sepi... malem"
Syasa: "wakakak ga gitu juga kali shil -_- mending kalau lo mau mention lu rame, lu nge tweet pager, sekarang tanggal berapa teh? terus ada love nya"
Gue: "wakakakak iya kali ya.... entar malem ah coba wkwkwkwkwk"


*malam pun tiba*


(backsound: JENG JENG)
Gue Luthfiyah Hannashilla Suherman mengumumkan kalau gue jadian......



Dan responnya tuh banyak bejibun gila sarap sadis -__________- (klik foto buat nge enlarge, lu fudul-in satu-satu dan perut lo bakal ke kocok abis-abisan #serius) {fotonya baca dari bawah ke atas}
































wkwkwkwkwkwkw anjir hari ini tuh bener-bener un-forgettable banged pake D! (sebenernya lebih banyak, tapi di tweetdeck mentionnya udah tenggelem, males ngorek-ngorek nya lagi ._.v) maaf ga semua, banyak yg kepotong.... banyak banget.... keramean ¬-¬

Dan gara-gara nge bales-balesin tweet kalian semua, gue pun limit.....






Malem ini tuh gue ngerasa kaya Seleb Sesaat, Gila dengan modal niat pas-pasan gue bisa dapet respon banyak banget! Dari twitter, chat fb, sms, y!m, orang yg ga nge follow gue, temen luar kota gue, ampe yg ga punya twitter dan lagi ga on sama sekali pun tau...... SHILLA SI SELEB DADAKAN DARI DUNIA MAYA, TWITTER
keren tuh kalau jadiin judul film wkwkwkwk


Ampe-ampe ada yg nge tweet gini:




wedeee ngerasa seleb gue wkwkwkwkwkkwkwkwk


Gue cuman mau bilang:

1. Gue minta maaf yang sebesar-besarnya buat orang yang udah gue boongin
2. Gue minta maaf bikin kalian penasaran, soalnya gue bingung mau nuduh siapa, ga ada yg mau sama gue -_-
3. Gue minta maaf especially buat Andrey dan Niko yang jadi bahan tuduhan
4. Gue sama Andrey itu temenan
5. Gue sama Niko, kenal aja di twitter.
6. Gue minta maaf sebesar-besarnya ke @syfmtf atas kebohongan gue.... maaf udah bikin lo penasaran
7. Gue berterimakasih sebanyak-banyaknya buat Masyalia Hasna♥
8. Mungkin post ini ga bakal gue post hari ini, soalnya gue masih mau mempertahankan status jadian gue ini
9. Sebenernya gue cuman mau nge ramein mention, dan alhasil malah keramean -_-


Inilah korban korban gue:
  • @finaash
  • @vathyaanndta
  • @GinaAtika
  • @babaskara
  • @dinahrm
  • @agitamazing
  • @fathiaailani
  • my beloved class @9eksklusif
  • @dininrkhkmh
  • @riritingtong
  • @tissianabila
  • @fhaadua
  • @syfmtf
  • @ukhtiNFkrmh
  • @naufarhan
  • @amaliakurniaps
  • @ndbebeh
  • @shafaaaz
  • @nindendr
  • @fincacimit
  • @harlianimonicaa
  • @justianadest
  • @NovianaSelly
  • @kharinaaw
  • @fathialya
  • maaf buat @nikowaw dan @doohaan


Dan ini Agent pembantu rahasia gue WAKAKAKAKAKKK
  • @masyaliahasna <----- perencana, pemberni nasehat, pembantu tweet
  • @yasmintampol <----- pembantu tweet
  • @ditaaampool <----- pembantu tweet
  • @ratudzl <----- orang yg baru tau pas udah sepi dan ga nge bantu apa-apa (cmn bantu tweet dikit)
  • @intaninas <----- Pembantu tweet baru



Thanks for today guys!
HAHAHAHAHHA *evil laugh*
I won't forget these all!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino