:999


Today! bete + enak.


Betenya, hari ini gue ga latihan! shit banget! latihannya jam 7, gue udah bangun jam 5 pagi, mandi, shalat, dan langsung OL. eh habis itu gue tidur tuh dari jam enam ampe set 7. dan ternyata temen gue  baru bangun! shit banget -_- dan gue tau dia pasti lama.

Kebiasaan telat sih ya ¬_¬ ga disiplin. kalau telat, dihukum. Dan malu kali dihukum terus tiap latihan? orang telat mulu, ga pernah ga telat! yaudah gue ga jadi latihan. Gue mah punya malu ¬___¬ alhamdulillah masih.


Yaudah ya, gue kan laper. Yaudah maasak..............................



Pas udah sampe dapur, gue bingung mau masak apa -_- dan munculah ide, memasak sesuatu yang enak banget, dan buatnya gampang banget. tebak coba!

Guess what is this??

This

and this?!

They are tahu goreng mayonaise ala chef shilla.........

hahahahahaahaha mau tau resep nya? click here


Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino