Crhtzzz

Hey yoww! miss me? hahahaha long time no post yeah!


Gue cuman mau curhat sedikit. banyak mungkin -_- terakhir kapan sih gua ga nge post? minggu bukan? nah sekarang hari apa? Jumat? cuman beda 4-5 hari doang kan? selama itu gue dapet pengalaman yang argh banget, entah dari ILP, ataupun pg, atau bahkan sekolah -_-


Oke gua mulai dari hari senin, 14 Nov 2011.

Pelajaran hari ini adalah Penjas, Mate, Fisika.
Hari ini pelajarannya enak banget, seru! tapi malesnya itu......... UPACARA! gua tuh gatau ya guru yang lagi amanat itu kayanya ga pernah muda apa gimana, pasti kalau amanat panjangggg bangettt lamaaa bangettt -_- panas. pas masuk kelas semua anak itu mukanya merah kaya lagi di ceng-cengin sama kecengan.. hyuh

Sehabis upacara, langsung tuh masuk ke kelas. Ganti baju, olahraga. Udah susah ya ganti baju dengan seisi ruangan masih ada lelaki, EH ternyata teori..... TEORI!! *biar lebih jelas*

dan
dan
dan.....

kita ulangan penjas mendadak. Unyu abis. pengen di cipok banget si bapak
dan ulangan itu tuh susah banget -_- walaupun PG semua, tapi tetep aja susah -..- naon si bapak mah kalau ngajar teori teh suka ga jelas, bikin ngantuk ._____.vv


Yasudah lah, ita ikhlaskan saja nilai penjaskes kita, pindahlah pelajaran ke Mate...............
pas mate, tiba-tiba si bapak dateng. bawa kertas ulangan tadi. dan lucunya nilai kita tuh......ugh serasa terbang melintasi benua-benua dan samudra-samudra dengan karpet terbang, sambil nyanyi a whole new world........!


nilainya 65,55,60,50,45,55.... dan yang paling gede cuman si Yanti 85. hoki mamen!


haha dan gue..... gue.... dapet 55 ! hahahahaha lol abis -_-


Dilanjutkan lah oleh pelajaran fisika. Dan fisika juga ulangan! *kalau ga salah* dan ulangannya pg semua sih, tapi harus ada cara -___- yaa little bit susah lah.

Oke dilanjutkan oleh PT.
PT hari senin itu Mate. Terus kemaren itu belajar fungsi. Fungsi kelas 8! dan gua itu blank abis -_- ga inget sama sekali, dua kali kali -..- and finally bisa juga! yea~


***

Pulang sekolah, gue sama intan langsung goes *ga pake sepeda* ke PG, Primagama Cimanggu.
Pelajarannya, Mate (mba syifa) sama Bio (mba dede)


*pas mate*
Kita gila -_- gila banget. Yap seperti biasa. quarted of 9p2, Gue, Syasa, Jauhar, Andrey. membuat seisi ruangan menjadi stub-stub-an mendadak.

*istirahat pun tiba*
biasa Syasa kalau istirahat selalu shalat ashar *gue juga sih, tapi kemaren gua lagi engga salat* terus ya di kelas isinya cuman Gue, Andrey, Jauhar, dan Mba Syifa. Gue besyukur banget Mba syifa masih ada di kelas. Kalau engga...... Gua bisa jadi korban 5533-7777266433266 mereka-mereka yang masih bersisa di kelas .__.

Aduh itu yang namanya 7777266433, 7777266433 banget kali -_- masa si Jauhar apa Andrey apa dua2nya gitu, pokoknya ada yang ngomong "ih jangan dari depan lu teh, itu mah ga keliatan. Dari samping geura." And reflexly gue langsung narik tas dan memangkunua sambil memeluknya erat-erat........ hahahahahahahahaha

*pas bio*
Nah gue lupa apa aja ang terjadi saat itu....... Ya sudahlah

*pas balik*
Ini dia moment yang unforgettable banget....... pas palik itu gue bawa rombongan. Gue, Intan, Pipit, *lupa namanya*, tya, dan Andrey. Nah kita udah dapet angkot tuh. Pas mau masuk kan lagi nunggu antrian mau masuk angkot. Eh tiba-tiba terjadilah percakapan singkat antara kita ber-...... gatau berapa deh

Intan "eh dre itu cowonya ganteng ya"
Andrey "mana?"
Intan "itu yang duduk di pojok"
Gue "bego itu temen sd gue hahahahaha "
Intan "hah? iyatah??"

Pas semuanya udah naik, tinggal si andrey doang tuh yang belum. dan dia ngomong ke cowo yang baru diketahui belakang ini bernama Risyad "eh itu cowo, cibilang ganteng sama yang ini"

dan intan refleks mukul si Andrey dan riweh sambil berkata "ih drey lu maaah -_- parah ge"
andrey "hahaha biarin"
intan "parah lu mah yaah kan cuman bilang ganteng -_-"
Andrey "eh itu cowo yang di pojok smp mana?" *ini andre malu-maluin banget*
dan si Risyad jawab dengan nada lembutnya "4"
Andrey "eh itu ada yang suka. Intania Inas apaa gitu, anak SMP 2. Rangking 45 di pg"
Intan "andreeeee!!!!! ih bego lu mah -_- udah bagus intania inas SMP 2 nya, eh rangking 45 -_-"
andrey "haha emang bener"


*ya mungkin begitulah percakapan mereka. Ya gua ga apal banget sih -_-*

uh pengen di cium abis senin kemaren itu u,uuu hahahaha



Oke this post will be so long. kalau mau baca lagi




Selasa, 15 Desember 2011.

Hari ini gua ga masuk sekolah, sakit pas pagi -_- sakit banget anjir. itu vertigo apa sakit kepala tau deh. Pokoknya gua ngerasa kepala gua tuh berat se berat beratnya perut ibu hamil. Yaudah gua ga sekolah ~(._.~) ~(._.)~ (~._.)~

tapi di rumah juga ga bisa ngapa-ngapain.Yaudah gua tidur terus tah ampe jam 12. bangun, langsung mandi, siap-siap ke ILP. di ILP gue belajar sesuatu pokoknya yang artinya "kalau kamu sudah belajar. kamus pasti tidak usah mendapatkan nilai jelek"

It was little bit confused -_-



Rabu, 16 Desember 2011.

Gue msuk sekolah. dan gua lupa kenapa gua di hari rabu -_-

Kamis, 17 Desember 2011.

Gue masuk juga. dan tadi pagi apel nya tuh ga jauh beda kaya senin. PANAS! SMP2 bogor itu emang keren banget, upacara itu kaya puasa sunnah senin kamis -_- mending gurunya yang di lapangan, ini? gila ¬_¬

Terus gue pelajaran pertama itu biollogi. Bu yulian sakit. Dikashi tugas, ngerangkum bab syaraf -_- shit itu bab udah banyak gambar banyak materi lagi -_- pengen di ee in abizz dan harus di kumpulin hari itu juga. dan ga ada yang ngumpulin hahahahahahahahahahahaha


Jumat, 18 Desember 2011

hahahahahaha silahkan baca di post gue sebelum ini hahahahahahahahahaha




Sekian curhat gue ini~






Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino