LIFE MUST NEVER FLAT (?)

Life, Tau artinya? gatau ya? DESO! -_- 

Life itu artinya hidup. Hidup itu artinya life. Life itu aritinya hidup. Hidup itu artinya life. oke eup


ya, gua cuman mau nge "explain" apa itu hidup menurut gue.

***

Hidup itu anugerah, ga semua orang bisa hidup sampai umur lo sekarang. 

Hidup itu jangan di anggap enteng, diluar sana kalau lu sendiri (misalkan) udah ga ada orang tua, hidup lu tuh bakal bener bener metal diluar sana. Ga gampang.

Hidup itu susah, jangan dianggep se gampang lu nge balik tangan lu. It's not easier as you can flip your hand.

Hidup itu selalu ada masalah, ga mungkin hidup itu tanpa masalah. Lu ga boleh takut sama masalah, masala itu jangan di hide, tapi di selesaikan. Tanpa masalah hidup lu bakalan flat, flat banget se flat flatnya meja datar (?) dan tanpa masalah lu ga bakal bisa belajar, "we can be better if we are studying from our mistake" -unknown

Hidup? just take it easy, hidup itu jangan di bawa susah, sebenernya disana selalu ada cara yang gampang, tapi kitanya aja yang gamau ribet, gamau nunggu, ga sabar buat dapetin cara yang mudah. 

Hidup? takut sama yang namanya cinta? Cinta itu anugerah, jangan pernah kita menghindar sama yang namanya cinta. Karena mau ga mau kita pasti ketemu sama 5 huruf mematikan itu. Lu takut di harkosin? takut di-oray-in? takut di bohongin? takut? itulah 5 huruf mematikan lainnya yang membuat hubungan orang menjadi kacau.

Andaikan lu ga takut untuk mencoba yang namanya cinta, mungkin hal-hal di atas ga bakal terjadi. Ya kalau lu takut sama yang namanya cinta, gausah hidup! 

Cinta, bukan hanya berarti perasaan antar pasangan, cinta juga bisa berarti kasih sayang antar sesama. and the most important in your life is the second one, Yes it is. Might be you are not too need the love from your "future couple" but I think the most you need is just a love for your family, best friends, friends, people around you. Because they always can support you by whatever your condition, and your couple? we can't know it.


Entah kenapa gue jadi ngebahas soal cinta, ya emang ini penting juga sih di dalam hidup. h3h3






Oke ini post gaje abis. bodo ah yang penting curhat -_-



Salam mabok,

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino