Spin the handphone

Hari ini bener-bener unforgettable banget banget hahahahahahhaha sebenernya gua gatau, gua diijinin cerita disini apa engga. ya tapi ini blog gue? yah terserah dong ya? *maksa abis* oke lanjut....


       Gini ceritanya, kan tadi pas balik pg masih ujan, ya kita tunggu dulu ampe rada redaan dikit. Terus sebenernya kita mau main monopoli tapi kalau monopoli terlalu lama beres-beres nya, males. Yaudah kita main spin the bottle.

       Jangan salah sangka, ini bukan spin the bottle kaya di luar negri ._. ini juga ga pake botol, pake hp gue -_- pokoknya yang kena bakal ditanya, jujur apa berani. Kalau jujur, ditanya. Kalau berani, disuruh berani. Yang main itu ada gue, syasa, intan, jauhar, dan andrey.

       Nah yang pertama kali dapet itu si Jauhar. Jauhar pun memilih berani. Dan kita menyuruh dia ngesot bulak balik sepanjang koridor. dan dia pun melakukannya hahahahahahahaha

       Dan yang kedua yang dapet itu gue. Dan gua milih jujur. Dan gua lupa gua ditanya apa kalau ga salah sih "lu kenal sama siapa anak 5? yang lu suka?" ya gua jawab "ga ada -_-" yap udah.

       Dan habis itu yang kena Andrey, dia milih jujur. ditanya "lu suka sama siapa?" "ga ada. suka sama cewe itu ga penting" "alah boong. pernah kali itu mah" "ya pernah sih tapi cuman selewat doang" "yaudah siapa? insial nya aja inisial" "*apa gitu gue lupa*" "oohh anak mana?" "smp 4" oke done.

       Dan habis itu Syasa. Oke inilah bagian yang paling mengangkan..... Syasa miih jujur. Dan Intan spontan ngomong "siapa orang yang dulu pernah lu suka di pg?" dan itu hleb banget banget sasa langsung gemeteran hahahahahahahahahahahhahahahahahahahaha dan gua bilang "udah sya boong aja -_- bilang aja si cameuh" eh si sasa malah bilang "elu" *salmbil nunjuk ke Andrey. Hahahahahahaha itu gue sama intan langsung ngakak abis. Dan si Andrey salting gimanaa gitu hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

       lalu yang kena andrey. dan dia milih jujur. Dan intan si nyeti pun bertanya "drey lu jujur, lu pernah ada perasaan ga sama syasa? jujur" dan syasa berkomnetar "ih tan kenapa harus ditanyain -_-" dan nyesek nya andre ngomong "ih takut nya sakit hati" <--- ini kepedean apa gimana coba yak -_- terus gue ngakak abis, itu tuh malam pengakuan antara kita ber 5 hahahahahaha. dan andrey pun menjawab " engga engga "

     terus yang kena intan, intan milih berani. Dan dia disuruh nangkep laron yang terbang di kelas. dan akhirnya pun dia dapet. hahahahahaha alhamdulillah dia ga takuteun kaya si finca hahahahahaha



Mau tau selanjutnya?



       terus habis itu yang kena si andrey. Dia milih berani. Dia disuruh nembak yuli tapi ga boleh ngomong "eh bercanda ya". Tapi dia ternyata ga gentle abis. nembak cewe aja takut! copzzz! yaudah dia ga berani tuh.....

       terus yang kena habis itu si Intan. Dia milih berani lagi, yaudah syasa nyuruh dia nembak salah satu cowo yang lagi di kantin. Dan dia pun memilih cameuh. dan dengan gagahnya dia jalan ke arah cameuh dan dia ngomong "eh cameuh" "apaa?" *dengan nada sok kalem gitu* "mau ga kamu jadi pacar aku?" "hah tan? gua shock tan hahahaha" *sambil memegang dadanya* dan Intan sambil lari ngomong "engga ya cuman bercanda" dan gua spontan teriak "engga! sebenernya mah pengen aslinya. tapi kebalik!" hahahahahahahahahahahah

       Habis itu yang kena gue. Gue ditanya "siapa anak pg yang pernah lu suka?" ya gua jawab jujur " ga ada. gua cuman pernah bilang kalau cameuh itu ganteng. udah -_- " "oh yaudah" ._. ini tiis abis......

       Dan habis itu andrey yang kena. dia milih jujur. dan kita bingung dia mau ditanyain apa. Dan itu lanjut aja -_-

       And finally yang terakhir kena syasa. Dia milih berani. Dan langsung spontan si Andrey bilang "oke elapin motor gua. setujukan setuju?" padabilang "iyaa!!"



Tapi curangnya. syasa ga ngelap -_- berarti syasa masih ngutang berani yuaa hahahahahahahaha

dan suddenly si andrey kan bawa motor. Dia ngajak Syasa balik bareng hahahahahahahahahaha nih fotonya ;;)

How so sweet they are... u,uu


HAHAHAHAHA SO DAMN UNFORGETTABLE!









Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino