If I were a boy

If I were a boy.....
Kalau gue dulu laki-laki......... (ps: mereka=cewe)

Kalau gue dulu laki-laki, gue ga bakal nyakitin mereka
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu lindungin mereka
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu menomor satukan mereka kaya dia menomor satukan ibunya
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal berusaha bikin mereka merasa aman kalau ada di deket gue

Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu berusaha buat bikin mereka cantik di jalan mereka sendiri
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu bilang ke mereka SETIAP HARI "kamu cantik"
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal memerlakukan mereka kaya putri.....
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu nyuruh mereka buat tampil adanya
Kalua gue dulu laki-laki, gue bakal bilang "udah ga usah dengerin mereka, mereka ga tau apa2! lo cantik kok ;)"

Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal belajar bahasa Inggris dengan sungguh-sungguh
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal belajar gitar
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal belajar piano

Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal nembak mereka dengan cara yang so sweet
Kalau gue dulu laki-laki, gue gabakal ngebiarin mereka nangis
Kalau gue dulu laki-laki, gue gabakal ngebiarin mereka kecewa
Kalau gue dulu laki-laki, gue gabakal ngebiarin mereka ngerasain apa itu artinya "nyesek"
Kalau gue dulu laki-laki, gue gabakal ngebiarin mereka ngerasain apa itu artinya "patah hati"

Kalau gue dulu laki-laki, gue ga bakal nge harkosin mereka
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal terus terang sama mereka
Kalau gue dulu laki-laki, gue pasti setia

Kalau gue dulu laki-laki, gue ga bakal sok keren
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal tampil apa adanya
Kalau gue dulu laki-laki, gue ga bakal logay
Kalau gue dulu laki-laki, pas gue suka sama cewe, gue bakal sungguh-sungguh

Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu BERTANGGUNG JAWAB sama tindakan atau ucapan gue
Kalau gue dulu laki-laki, gue bakal selalu megang janji gue
Kalau gue dulu laki-laki, gue ga bakal banyak omong
Kalau gue dulu laki-laki....



No offense yaa, ini cuman curahan hati gue -_- buat cowo, tolong di fahami, kalau bisa save, print screen dan jadiin walpaper.... biar nyadar!



Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino