H.R.I.F

Hari Raya Idul Fitri

Ga kerasa banget sekarang udah hari puasa ke-20 dan udah h-10 lebaraan!! dan tapi entah kenapa gua rada kecewa sama bulan puasa tahun ini..... kenapa?

Pertama, Terjadi dibulan Agustus. Secara gitu ya kemerdekaan RI itu kan tanggal 17 agt dan puasa itu di bulan Agustus. Kan gabisa ada lomba2 lagi, kan gabisa dapet hadiah agustusan.

Suck nya sekolah gua pas Agustusan itu upacara....... Dan itu sangat.... sangat....rese... Suck -_- udah tauya puasa, malah disuruh upacara ah elah.... Ya guru2 sih enak baris di koridor, ya kita? murid? di lapangan, panas,terik, cangkeul *no offense*


Kedua, Bulan puasa tahun ini kerasanya cepeeeeet banget secepet2 nya bulan puasa, menurut gua tahun ini deh yang paling cepet. Dan gua gatau kenapa bukan puasa tahun ini kaya ga kerasa puasa..... Biasa aja gitu ga ada rasa gimanaa gimanaanyaa gitu......


Ketiga, Puasa tahun ini libur lebarannya cuman seminggu setelah lebaran, biasanya kan 2minggu setelah lebaran -_- rese....






Tapi enaknya puasa tahun ini itu ga kerasa banget2 kaya puasa, kaya biasa aja gitu.... dan lebarannya juga bentar lagi. 10 hari lagi mameen!!

berhubung bentar lagi september (masih lama sih), gua udah bikin #SeptWish darisekarang. Nih


#SeptWish THR lebih dari KKM0000

#SeptWish THR melebihi tabungan

#SeptWish THR melebihi THR tahun kemaren

#SeptWish Puasa diterima

#SeptWish Mudik lancar




Amin




Wassalam,





Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino