PETASAN

oke gua rada trauma sama benda yang dijadiin judul itu.... kenapa?

1. Gua pernah dikejar2 petasan ampe cape banget dan untungnya ga meledak di belakang gue..... dan asal lu tau itu pas gua masih kecil, tetangga gua ada yang beli petasan lebah ya kalo ga salah teh, eh entah kenapa mungkin gua manis kali jadi yang jadi sasaran..... gue.

2. Tadi, ceritanya si bocah2 Kamal, Rian, Naufal,dan kawan2 main petasan di depan rumah gua. Terus mereka pengen uji dosa-dosa-an, jadi mereka satu2 megang petasan roket, terus yang petasannya meje berarti banyak dosa, kalau petasannya meledak di atas dan berhasil, berarti masih "suci". Dan yang suci itu si Rian, yang gagal Kamal. Dan ke gagal-an dia itu membawa bencana.

Soalnya pas tadi dia lagi uji dosa-dosa-an eh emang bener banget laknat dia banyak banget dosa nya, pas dia megang tu petasan, eh terbang nya dan meledaknya ke garasi rumah gua. Dan bokap, nyokap, satpam2 lagi di teras rumah. Untung ga ke kolong mobil -_- *fyuh*

Dan habis itu gua langsung masuk dong *ngintip* dan bokap gua langsung dong nyamperin gua. Eh malah gua yang dimarahin -_- anjir itu emang Kamal hayang di adeuh -..- pokoknya emang yang namanya tengil tengil banget tuh si kamal -_- nanaonan apa lagi kalo udah megang petasan korek beuuh hayang di adeuh pisan lah........

3. CAPE DIKEJAR PETASAN! -_-

4. TAKUT KEBAKAR




Pokoknya kalo ada yang main petasan, mending nonton aja deuh -_-

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino