Tonight

      Malam ini gua mau nyoba belajar yang namanya main sepak bola atau football atau soccer atau bola sepak atau apa lah itu yang bulet dikejar2, kalo udah dapet, dikasih ke temen -_- dan tau hasilnya apa? FAIL........ gua baru tau kalo mau nyepak bola itu harus pake yang pinggrir2 kaki. Dan itu sangat ribet, harus muter dikit derajat buat bisa nendang pake pinggir.

      Eh lama2 gua kesel susah -_- si Kamal nendangnya ke kencengan, sambil jail. Si Egi apaan ngeledek gue mulu -_-. Si Ka Hanif lagi ngurusin something2. Dan habis itu gua pengen nyoba nendang dengan cara yang tidak ribet alias gampang, yaitu dengan jari...... dan hasilnya, Alhadulillah jari jempol kaki gua sakit.

      Terus, si Salman nendang bola ke gua, tepatnya sih bukan ke gua, cuman bola nya ngedeketin gue gitu..... terus gua mau nyoba nendang bola dari aspal ke taman, kira2 tinggi taman tuh 10cm kali kuran lebih mah. eh dan itu FAIL -__- gua lupa harus pake pinggir dan gua pake depan. And it was really hurt -__-

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino