Madness Facebook

Oke sekarang gua udah mulai muak sama yang namanya Facebook.... Bukan karena gua bisa fudul kegiatan nya dia, atau juga bukan karena orang bisa fudul kegiatan gua (emang ada?) tapi gara2..... Nama orang yang panjangnya kelewatan, kelewatan batas banget benget.

Mereka gatau diri apa gimana sih ya..... Mending teh nama panjang namanya Luthfiyah Hannashilla Suherman, nah bisa baca kan? nah kalo namanya kaya ApriyaniLuphbodong Clalue? what the hell!! mungkin kalo kita translate ke bahasa yang baik dan benar mungkin "Apriyani Love Bodong Slalu"

bodong? brondong kah maksud anda? apa lu sukanya mainan brondong? apa bodoh? apa brondong yang lu suka itu orangnya bodoh? apa gimana? apa badung? apa brondong yang lu suka itu udah bodoh badung lagi, ko malah suka? apa?! yang jelas punya nama! kasian entar kalo korupsi, masuk TV, reporter nya susah baca namanya....... #random


Plis Madness Facebook udah menjadi2 dan itu udah gabisa di pungkiri lagi..... shit

Gua paling benci banget kalo ada yang nge add gua pake nama2 semacam itu -_-

Dan gua masih bingung, apa ya maksud mereka masang nama panjang2 kos nanaonan, mending panjang bermutu, ini? pa singkat2. Pa alay2. Pa ucul2. Pa getek2. Pa jelek2. Pa atas2 fotonya. plis stop it. getek.


Masalahnya nama2 aneh ini udah hampir terjangkit ke seluruh pelosok Indonesia, raskin aja ga ampe pelosok2 banget, tapi nama2 aneh ini ampe ke pelosok-pelosok penjuruh Indonesia. Kasian. Miris. Banget. Jadi yang punya nama itu bukan si Brondong bodoh badung doang, tapi banyak banyak banyak banget.....

Kasian sama orang2 yang kaya gitu...... Ga punya rumah, Yatim, putus sekolah buat nge bantu emak naik haji sama adek2 kuliah di luar negri, harus banting tulang buat ngurusin keluarga tetangga. (Sama gua juga bingung)

Seriously, poor them. itu miris banget.

Gimana kalau itu nama asli mereka? (eh? emang itu palsu ya?). Kasian Kalo di Ijazah namanya panjang2 dan aneh2 gitu, kalo di absen nanti gurunya malah manggil salah orang, kalo di buku nikah nanti malah istri/suami nya malah salah orang gara2 salah nama, kalo di KK nanti malah salah bapak/ibu , kalo di KTP nanti salah pas di tilang...... Kasian hiks


Gua bukan asal nge judge asal ya ini buktinya:

eh? Print Screennya belum ua edit -_-v nanti ya hahahaha coming soon cuys






__________________________________________________________________________

23/08/11

oke fotonya udah gua edit. nih buktinya:



1. Oke yang diatas namanya uchul binti unyu. namanya "Gunawan Claluu Tersenyum" atau kalau bisa gua translate ke bahasa yg baik dan benar yaitu "Gunawan selalu tersenyum". wait...... apakan dia selalu tersenyum? kemana2 senyum? menel amaat -_-

Kalo ada lomba pa lama2an senyum dia bisa menang dong?!? curang itu namanya!

tapi yang gua bingung, di fotonya dia bukannya senyum, malah monyong2 gitu bibirnya.... unyu unyu gimanaa gitu.... nah berarti seharusnya namanya "Gunawan Selalu Monyong Unyu" ya kan?



2. Oke next kita ke orang yg sangat vulgar gambarnya. nmakanya gua sensor.... sebenernya sih ga terlalu, tapi ya ga sopan aja gitu kan ya.....  

Longname nya "-chacumachaiiancardhii claludihatiguaagadtaiianclaen-" dan gua gayakin ini lah translatenya "cucu masa ian cardhi selalu di hati gua ga di tai yang lain" dan plis ini nama yang sangat suck bangetbanget -_- nge translatenya aja susah setengah idup.....

jadi ini orang udah punya cucu? terus dia malah curhat, curhat di nama lagi.... naon siah -_- jadi cucu dia selalu di hati dia.... tapi kenapa dia bilang "ga di tai yang lain" ????!!?? katanya selalu di hati? tapi ko ujug ke tai -_- plis gua bingung makna katanya apa.....

Nicknamenya "chaa SaadeEgaa Gaazkiinzz Kc" oke let's translate this.... "icha sadis ega gaskin kece"

oke plis itu nickname nya lebih parah lagi, apa2an si icha sadis sama si ega.... kasian... mana ngaku2 kece lagi hih makan tuh keceeee!



3. oke nyampe ke yang 3. namanya "CippyVia Qirel Clalu SepuluhSembilan" mari kita translate lagi... "TV Via (merk) qirel selalu sepuluh sembilan"

oke. plis. ini gua bingung maknanamanya apa -_- dia lagi jualan TV merk qirel? apa gimanaa?!!? ko malah promote di nama sih? maksa beud deh ah huh hah huh hah

terus kenapa sepuluh sembilan? apa itu harga TV? jadi harganya sepuluh ribu kalo engga sembilan ribu? berarti TV murahan?! alay -_- apa sepuluh sembilan itu tanggzal jadian? apa gimana?! apa tanggal lahir?! bikin penasaran aja nih huh hah huh hah




4. oke sekarang udah ke empat. mungkin orang ke empat ini harus berterimakasih ke gua ... kenapa? soalnya kan fb warnanya biru... tapi menurut namanya dia suka warna ijo.... jadi gua ubah tah jadi ijo... sama2!

namanya "D'mush Ijoe Clalu (she cowo eXizz)" yang mungkin artinya "Di musholla hijau selalu (si cowo axis)

kenapa dia ngomongin musholla? apa dia suka shalat disana? selalu?! hebaaaat ajib deuh....... kenapa hijau? kenapa ga pink?! haa? kenapaaa?!!!! 

kenapa cowo axis?? apa ini cowo yang jadi di video klip nya axis? lebay amat mamer di nick name hih cuh hah cih




5. namanya "Lisa Clalumwaniez" artinya "lisa selalu manis" engga... ga banget... lu liat fotonya? dan beri pendapat. apakah dia manis? oo tidak terimakasih. 

dan yang gua bingun dia islam. kok tau? iya itu di agamnya ada tulisan "islam dundz" dan di agama pun dia masih sempat2nya mejeng nama aneh -_- plis getek.

dan lo liat di kutipan fav nya!?! "pKO.a TgL LhiR yG di atZ NtUCh sLAh N yG bNr NieCh... 29 jNUaRi 1995. artinya "pokoknya tanggal lahir yang di atas itu salah dan yang bener nih... 29 Januari 1995"

apa2an ga ada yang nanya itu bener apa engga -_- emang ada yg mau ngasih kado ke eloo? haa engga!! terus kenapa itu Januari bukannya "J" nya gede malah "N,U,R" nya yang gede -_- plis sekolah dimana lo?!










Oke plis gua cape ngomenin satu2. lu comment-in sendiri deh


Sekian, Wassalam




Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino