Single V.s Relationship *no offense*

Nih gua cuman mau curhat tentang "being single" sama "being relationship" mumpung temen2 gua lagi banyak2nya jadian -_- *padahal bulan puasa juga* dan sekarang adalah malam minggu xoxoxo


Menurut gua single itu lebih baik dari apapun di dunia ini..... tapi ga gitu juga sih. kenapa? nih gua jelasin satu-satu:

1. Ga perlu riweh
      Kalo single itu ga perlu riweh, riweh kenapa? Ya riweh..... Gua ngeliat temen2 gua yang pacaran suka ngomong gini "ih dia ga bales sms gua nih... apa marah ya? " "tapi kenapa?!" "apa dia gapunya pulsa?" "apa dia selingkuh?" "lagi dimana?" "dengan siapa?" "semalam berbuat apa" *yang terakhir ga serius*. Nah itu tuh riweh banget -_-
      Kalo gua sih ya ada temen gua yang ga bales sms, ya bodo -_- siapa tau orangnya lagi tidur, kalo nggak kemana terus hp nya ditinggal, kalo engga hpnya lagi dipinjem ke temen dan temen itu nge read sms tanpa sepengatahuan kita dan ga bilang ke kita #truestory #damnitstrue #Curhat, kalo engga dia lupa bawa hp, kalo engga hp nya abis batre, kalo engga hp nya ilang. Dan semua kemungkinan2 aneh2 itu bisa saja terjadi..... dan itu sangat normal. Yang nuduh pacarnya selingkuh cuman gara2 gabales sms itu baru upnormal.....

2. Being friendship with everyone
       Single.... single itu enak. Kalo temenan bisa sama siapa aja... emang kalo pacaran?! apa boa deket sama cowo lain dikit, ngambek!. Deket sama om-om, ngambek!. Deket sama kakek-kakek, ngambek! -_- cape... Mending single. Single is much much much bettah

3. JaIm

       Kalo pacaran.... menurut gua sih ya kita harus jaim gitu sama cowo atau cewe kita, kenapa? kalo engga kan kita sukanya malu kalo kekurangan kita keliatan sama pacar -_- padahal....... seharusnya justru pacar itu bisa nerima apa adanya... #NowPlaying Just The Way You Are - Bruno Mars.

       Mending single... kalo single itu gausah jaim jaim-an. Tadi aja pas gua baru pulang teraweh kan biasa ya pada ngumpul di pinggir taman terus kita tuker2an sendal, ada yang ke gede-an, ada yang kekecilan, dan ada sendal cinderella dari istana Green Land.

terus sekarang apa hubungannya? gatau.... curhat aja tadi mah

Jaim? example:

- Nih misalkan lagi jalan tuh sama pacar, terus kita mau (maaf) kentut. Nah gimana? mampus aja lo nahan (maaf) kentut ampe selesai jalan! siapa tau lu jalan ampe malem gara2 macet, MAMPUS MAMPUS MAMPUS!!...  masa mau ngomong "eh sayang diem deh aku mau kentut..." atau "eh hunny aku mau kentut nih gimana doouung?!" atau "eh wait sayang.... umm.... *kentut* aaaah". engga kan?! malu kan?! #donttrythisathome

- Terus kalo lagi jalan2 sama temen2 tapi ada pacar juga nyempil. Terus temen ada yang ngelawak dan itu sangat2 getek dan lucu dan lucu dan getek..... Dan pastinya kalo lu bareng temen pasti dong ketawa lepas selepas2nya ampe (maaf) kentut.... nah kalo ada pacar gimana?! mau lu di cap "cewe ber-tawa lepas" sama cowo lu? hahahahaha poor thing. Coba single? enak. entaar kalo kemana2 bareng temen, ketawa lepas ampe diliatin emba2 yang jualan, ibu2 yang lagi makan. hahahahaha being single is better bro! #nowplaying I'm single ladies - unknown.


4. Money

Gua suka rada kasian sama cowo yang lagi jalan sama cewenya.... Apa2 pasti dong cowo yang bayarin, ya nggak?. Menurut gua sih gitu.... Soalnya kalo do FTV-FTV gitu kan gitu hahahaha. Can you imagine that? makan? dibayarin. Nonton? dibayarin... maunya apa coba cewe ini?!!

kasian banget. mending kalo cowonya banyak duit, ya kalo engga? mati aja harus mecahin celengan dari kelas 2 sd cuman buat jalan sehari..... hah ribet! single is much better #nowplaying all by my self - glee cast

5. JIJIK

Ini yang paling ga gua suka dari yang namanya pacaran *emang pernah?*. Suka sayang2 an, yang yang ngan, beib beib an, aku kamu-an, senyum-senyuman, wall-wallan, mention-mention an. Bukannya gua jealous ya...tapi yaa gua bisa aja ngomong gitu, sering malah! gua sering banget ngomong

"eh lagi apa beibh?"
"ih kamu mah gitu ah beibh :'( oke cutau"
"jadi ga cinteh?"

"apa sayang?"

tapi ka cewe -_- tapi jangan anggep gua lebanese.... tenang gua masih normal *1+1 = 3 kan?*. Ya kan beibh, sayang, cinta itu ungkapan sayang ke seseorang, tapi bukan "sayang" dalam artian cinta. Tapi "sayang" dalam artian temen..... 

6. unknown

gua gatau mau dikasih judul apa. yang satu ini gua mau curhat doang...

geleuh geleuh geleuh banget sama orang yang kalo kita deket doang sama cowo dibilang "ciee jadian kiw kiw pj pj" "ciee kejar2an ciee" dan gua bengong sesaat.... padahal kan cila lagi kecel jadi cila kejal deh cowonya... kan ga belalti cila cuka sama cowo nya .___. #nowplaying my happy ending - avril lavigne

terus kalo ngobrol sama cowo dikit dibilang ciee ciee in -_- dan itu sangat annoying banget banget banget  banget segede upil. cowo doang sih woy?!! huh hah huh hah 

smsan dikit... dibilang pacaran. MAUNYA APA COBA ANDA INI EH? CIPOK NIH CIPOOOK........

keheul....




Dan menurut gua itu semua lah kekurangan dan kelebihan menjadi orang single!

dan satu lagi
"remember guys, being single is much better. Because we're single!....."


Wassalam,

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino