Today

hari ini, 3 agustus 2011 dari sekitar jam 9 sampe set 11 gua, ka hanif, hasna, kamal, sama salman main UNO. okay here's the story:


       Pertama2 sih kita niatnya mah bukan main UNO, malahan nonton Final Destination 4 sama si hasna, salman, ka hanif, kamal, dan egi. Terus setelah kita spot jantung habis nonton FD4 kita binguung mau ngapain dan itu sangatsangatsangatsangat bored.......... Dan akhirnya gua inget UNO, dan habis itu kita kahirnya main UNO.

       Ronde 1, ronde? cielah hahahahaha maksudnya pas bagian pertama....... yang pertama yang main itu gua, hasna, kamal. Cuman ber3 soalnya Ka hanif belum ngerti atau lupa taudeh, kalo si egi gangerti sama sekali -__-\ dan kalo salman lagi main notebook. Di ronde pertama yang menang itu gue..... Ohiya, di permainan kali ini yang kalah bakalan di coel bedak kentel yang udah di campur air. Terus di ronde ini yang kalah adalah Kamal dan langsung aja kita kasih, dan sayangnya kan baru pertama jadi yaa dikasih cuman dikit cuman sekali coel -_-

       Ronde 2, kita udah berusaha ngajakin si Egi buat ikutan main, tapi dia beralasan kalo dia baru denger permainan ini -_- *padahal kan ini mah hoki2an* dan kita gagal........ dan alhasil kita jadinya main ber3 (lagi) dan pemenangnya gua (lagi) dan yang kalah si Hasna sekarang.... dan langsung aja gua bikin kumis kucing, kuce2 kutae, dan idung kucing. dan hasilnya hasna menjadi sangat.... (maaf) cantik.

       Ronde 3, ronde kali ini yang berhasil diajak adalah Ka hanif, tapi si Egi tetep bersih keras gamau -_- Alhasil kita mainnya ber4 kan ya? yang menang itu kalo ga salah mah gua apa kamal gitu.... lupa. Yang kalah adalah Ka Hanif. dan langsung dia lepas kacamata dan tenterengtengteng...... and his facce is so...... so.... white -_-

       Ronde 4, pas ronde ini kalo ga salah si Egi udah pulang, katanya dia mau naro sarung -_- padahal bohoong~ dan di ronde ini si Kamal yang menang, karena dia yang menang jadi dia yang buat ramuan bedag kita jadi kentel. terserah caranya..... Dan dia berhasil -_- sangat kental.... sangat.... dan yang kalah itu Kamal, Tapi pas si Kamal dapet, dan Ka Hanif katanya kasian jadi dia ga ngasih bedag -..- lagnat... curang sekaleh emang si Hanif itu...... jadi yang ngasih bedag cuman gua sama si hasna doang. Titik.

       Ronde 5, pada ronde ini Hasna, Ka Hanif, sama kamal udah mulai kesel sama gua karena gua ga kena2 bedag dan mereka bilang "kita bakal udahan ampe si shilla kalah" anjeeeer banget emang -_- dan disini salman mulai mau ikut main..... dan dia itu "si pengingat UNO" pokoknya kalo kartu tinggal 1 dan kita lupa bilang UNO dia lah yang ngingetin -_- good..... dan alhamdulillah gua juara satu.... eh dua kalo ga salah, apa 3 teh .__. pokoknya yang juara teh kalo gasalah gua apa Ka hanif gitu..... lupa. Yang kalah itu si hasna, Dan Ka Hanif curang (lagi) katanya "ah gua mah kasian, entar aja dirumah" *hasna sama Ka hanif kakak ade* padahal mah ya sok aja biar puas gitu -_-

      Ronde 6, mereka tambah kesel sama gua -_- bener2 emang bener tahik tahik gua makin di rasist-in -,,- di Ronde 6 ini yang menang itu kalo ga salah gua deh -_- tapi di ronde ini sama gua ditambah sama sagu........ dan lu tau kalo sagu ditambah air jadi apa? jadi....... sagu._. pokoknya lengket, kentel, iyuh banget deh. Dan akhirnya yang kalah Ka hanif -_- kita nafsu banget ngasih nya ampe belepotan banget hahaha dan kita puas.

      Ronde 7, disini lah akhir dari permainan UNO kita~ Lu tau kenapa? karena gua kalah t('.'t) yang menang disini itu Salman. dan sisanya pada ngeluarin kartu +2 +4 +2 +4 +4 dan gua ggapunya kartu + sama sekali..... yaa jadinya gua nambah, nambah, nambah, nambah -_- and finally I got lose......  dan gua langsung lari ke atas soalnya gua tau pasti gua yang bakalan kena.... eh ketangkep sama salman sama hasna, terus gua lari ke dapur... eh ketangkep. dan akhirnya make up bedag nempel belepotan di muka gua -__-



terus kita mau main lagi, tapi mau ngajakin si Egi dulu biar seru semuanya dapet. Eh si Eginya tidur -__- yaudah kita nyamper putri, eeh si putri lagi dirumah dia, bukan lagi dirumah nenek -..- dan akhirnya kita udahan...... lu tau? ini muka gua pas di bedag-in:


dan asal lu tau ya yang lain itu pada ga ampe jidad dan gua.......



dan tanpa sepengatahuan mereka gua cuci muka gue...... hahahahahahahahahahaha


Big hug and thanks to Hasna Salsabila, Ka Hanif Najmusakib, Rifqiariiq Salman Suherman, Egi Rizky Subagja, dan Muhammad kamal Asyraf for today ;;) hahahahaha lol

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino