23231001♥ <:-p

Hari ini 23 oktober, saudar gue tercinta ulang tahun<3 <3 <3

Mau tau siapa?

mm... kasih tau gak yaa.....

hahahaha so imut -_-




Namanya Nabila Fatha Maulani Putri, orangnya baik sekale, Fashionable, cantik sekale, cantik dua kale, iptek, pretty good in English, up-to-date, cantik abis! cantiknya melebihi cantiknya sungai 5 warna, melebihi sungai amazon, melebihi pantai di raja ampat, melebihi apapun yang paling cantik deh! #eaea  gapercaya? nih


adenya juga cantik -_-

Two beautiful princess
KAPAN GUE BISA CANTIK KAYA GITU YA? -_-



Cantik binti abis! tapi maaf ya she has already taken....... hahahahaha

Eh iya, mungkin lu nanya kenapa judulnya 23231001? hahaha itu tuh gara-gara kan ulang tahun gua 23 januari /= 2301 dan ulang tahun bila 23 oktober /= 2310.
Terus waktu itu pas dulu banget, pas masih jaman2nya friendster. Kita bikin friendster bareng, nah paswordnya 23231001 hahahaha dan sekarang pasword itu masih gue gunain untuk sebagian akun-akun gue hahahahahahahaha alamak -_-


ohiya jangan lupa follow twitternya @nabilafatha



add facebooknya: Nabila Fatha

follow tumblrnya: fathw




Salam orang tidak cantik,

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

Eza gionino