Bandung :'(

Hari ini, tanggal 11 Oktober 2011, kelas 9E SMPN2 BOGOR angkatan 2011/2012 di bumingkan dengan cerita Luthfiyah Hannashilla Suherman ingin pindah ke bandung......

Mau tau ceritanya? makan indomie (?) oke eup. here it is



Pertama gua ga kepikiran sama sekali buat ngomong kalau gua mau pindah ke bandung. Itu tuh lagi istirahat PG di kantin apa adanya pg.... Dan terus ada yang nanya ke gua lagi dimana? dan kata Intan bilang aja gua lagi di Bandung, mau pindah hahaha. Eh terus jalanlah insting jail gue dan langsung ngomong dalam hati "kayanya seru nih kalau jailin satu kelas" 

dan
dan
dan
dan
dan............ *baca dengan efek sinetron Indonesia*


gua sms lah anak2 satu kelas yang berisi "eh bilangin ya kayanya besok gua mau pindah ke Bandung, makasih :)

dan..... Reaksi yang tidak diduga-diduga anak-anak satu kelas pada bales:

Penasaran?



1. Nurila
s: "eh... syalalalalala"
n: "iya serius sil"
s: "iya :("
n: "knp sil?"
s: "ayah pindah ke bandung" *dan disini alasan gua, ayah gue pindah ke Bandung*

2. Marina Widi Utami
S: "eh... syalalalalala"
M: "hah? kenapa pindaah?"
S: "ayah pindah kerja di Bandung. Jadi ikut pindah deh"
M: "ih shilaaaa, udah bilang ke bu disnita belum?" <--- ini gua kesel bukannya L nya yang double, malah A nya yg triple
S: "udah" *disini gua bingung. mau jawab blm takut dibilangin.... dan akhirnya jawab udah*
M: "Ih shillaaa jangan dulu pindaaah atuh :'(" *nah disini gua ngakak sendiri di motor*

3. Sri Yanti Marbun 
S: "eh..... syalalalalala"
Y: "Pindah ke bandung? sekolahnya juga pindah sil?" *ini demi bodoh bgt -_-*
S: "Iyalah bodoh ¬_¬¬_¬¬_¬"
Y: "yaah shilla mah kenapa pindah ih"
S: "ya emang pindah
Y: "yaaah shillaaa mah :("

4. Siti Harliani Monica
S: "eh.... syalalalalala"
M: siapa??
S: shilla.
M: demi apa?? boong!
S: Serius bokap gua pindah kerja ke bandung
M: aaah shilla mah..
S: atuh ya disuruh
M: aaaaaah kamu mah! *disini gua mulai ngerasa aneh gimana gitu*
S: atuh gabisa ngelarang -_-
M: yaaahh,, byube *kirain gua dia mau ngelarang gua lebih keras... eh malah mengucapkan slmt tinggal*

5. Yasmin Mutia
S: eh.... syalalalalaalla
Y: pindah ke bandung? ngapain?
S: pindah rumah
Y: hah? demi apa? mendadak amat? kenapa pindah? ngibul yah? *ini terlalu banyak pertanyaan. dan yg terakhir nyesek*
S: ih serius *dan gua hanya bisa menjawab 2 kata*
Y: ngapain?
S: Pindah. ayah pindah jadi disuruh pindah2 juga
Y: pindah sekolah juga? yahhh... Mulai kapan?
S: besok
Y: kok mendadak gitu ish
S: ya gua juga baru tau
Y: pindah ke smp mana ntar?
S: gatau. palingan 7
Y: Yah entar ga ada yang gua cengcengin lagi dong :( ohya tau nomor ini ga? 0857XXXXXXXX
S: Gatau
Y: kayanya lu ngibul deh
Y: sil, tapi lu pindah ga gara2 *** kan?
S: hah? gara2 ayah sakali pisan
Y: Sil udah di bandung? :(
*ga gua bales. kasian*

6. Gusdini Viviani
S: eh..... syalalalalala
V: ini siapa? * ini nyesek bgt nomor gua blm disimpen*
S: shilla -_-
V: ohehe, pindah ke bandung? maksudnya?
S: ya pindah ke bandung ¬_¬ pindah sekolah jg
V: ih parah ?_? kan bentar lagi kit luluus *sepiknateh*
S: ya atuh gimanaa? -_-
V: shilla gak setia sama 9E u,u
S: haha atuh gimana.... disuruh ayah ikut, di Bogor ga ada keluarga
V: yah -_-



Kali ini gua bener-bener niat seniat-niat nya orang niat buat ngerjain satu kelas..... Terus gua mikir, eh entar kan gua mah datengnya pagi, terus entar ketauan dong? dan insting jail gua mulai gentayangan di otak gue.....

Rencana gua, entar pas pagi-pagi dateng ga langsung ke kelas. Gua ngumpet dulu di kelas 9c, kelasnya si desy si anak dateng pagi, jadi gua bisa minta temenin ngumpet dikelas dia. Habis itu pas bel baru deh gua masuk..... Tapi gua pasti butuh 1 anak kelas yang bisa diajak kerja sama, dan yang terpilih si yanti......



Keesokan harinya, 

Pas udah di pengadilan gua udah ngumpet-ngumpet takut ketemu anak2 9E. Eh gua ketemu si Abel, dan untungnya dua ga ngeliat gua, alhamdu?lillah..... pas si Abel mau masuk ke gerbang gua ngumpet dulu tuh di belakang mobil, pas si Abel masuk gua langsung buru-buru masuk ke 9C dan duduk di lantai agar tak terlihat.....

Habis itu gua nelfon yanti, "Yan lu dimana? cepetan kalau udah nyampe ke 9c" "loh? bukannya lu di Bandung? gua masih di.... *mana gitu lupa*" "haha gua cuman penegn ngerjain anak-anak satu kelas. jangan bilangin ke siapa-siapa"

Dan akhirnya si Yanti pun tiba di 9c....

Pas si yanti dateng gua udah ditunjuk-tunjuk kaya orang hamil (?) hahahaha anjir disitu gua ketawa ngakak abis.....

Habis itu ga lama setelah si Yanti dateng ke 9c, Justi nelfon, gua kaget.

J: SHIL DIMANA?
S: *gua sempet diem dulu, bingung mau jawab apa*
S: di Bandung
J: ih shil? serius? demi apa? ih shillaaa :((((( *dengan background orang teriak-teriak entah kenapa*
S: iya ayah pindah ke bandung, disini ga ada keluarga *yang demi ga gua jawab*
J: yah shilla maaah
S: hehe maaf jus O:) *pura-pura tidak bersalah sama sekali*
J: (disini Justi ga jawab apa-apa, pokoknya yang gua denger suara si Justi nangis dan orang teriak-teriak)





BEL PUN BERBUNYI........

BEL BUNYI!

gua langsung narik yanti ke kelas. dan disitu si justi lagi sama ndes curhat-curhat gitu dan langsung gua panggil. "JUS!!" "eh shil? TAI LO!!! TADI GUA NANGIS!! HAHAHAHA ANJIR SHIL!!!" "hahahaha selow jus aku tetep disini"

Dan gua langsung jadi cewe paling cantik di kelas.... soalnya langsung pada ngeliatin gua dan bilang "SHILLAAAAA??!?!?!?!?!?!" "ANJIR SHIL ZONK ABIS" "SHIL!!!!" terus gua ditabokin ampe mampus..... Tapi si yanti engga coba -_- kan dia juga bersengkongkol sama gueee.......... dan behel gua lepas hiji gara-gara tabokan super dari si syasa ¬_¬_¬_¬



HAHAHAHAHA pokoknya hari ini puas banget ngerjain anak-anak sekelas 


muuph ya kawandh kawandh atas kehawatiran kalian..... gue tau kalau ga ada gue kalian bakal kehilangan sosok jail dikelas...... Yang suka buka-bukain tali sepatu kalian pas upacara, buka-bukain sleting yang cewe, buka-bukain prepet topi dari belakang, narik topi dari belakang, ngebatalin pas wudhu (cowo), ngumpetin hp, bajak hp, ngumpetin sepatu, ngumpetin kaos kaki, nyoret-nyoret buku kalian, lari-lari an di kelas, nge jorongin ayam.... Gue tau itu guys...




Salam Jail,

Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino