unforgettable!


Yang tinggal di Bogor, mungkin familiar sama yang namanya "jambu dua" yap, Jambu dua adalah "glodok" nya Bogor, Disana Gadget-Gadget murah dan berkualitas ada.

Dan ada wahana baru *kok wahana?* ah itulah pokoknya. Namanya "Misteri Gudang Tua" itu tuh rumah hantu gitu deh, dan itu serem abis se abis-abisnya orang ke abisan nafas (?) ANJIR ABIS!!!


Padahal sebenernya gua ga liat sama sekali, kalau liat gua bisa nangis kali. Orang gua pake jaket di depan terus topi jaketnya gua taro di muka, dan itutuh gelap banget! jadi gua nabrak sana nabrak sini ._. dan gua takut banget jadi siapapun orang yang di depan gua, gua tarik sambil gua berlindung di pundaknya

Ga peduli itu siapa -_- yang penting gua teriak.


Soalnya itu setannya beneran mameen!!!! anjir serem abis. dan yang memalukannya sepatu gue copot -_- saking terbanting-bantingnya diriku yang besar ini kesana kemari ¬____¬

fotonya: (gua nge uploadnya aja ampe ga berani ._.)


guenya senyumnyaa -_-

OH MY GOAT ¬_¬



Pokoknya lu harus coba!



Anyway, Thanks for today @vathyaanndta @syifamtf @dinahrm. Dan buat temen2 sekelas gue yang ga jadi ke BO malah ke JD @yasmintampol @agitamazing @gusdiniv @rylarara, widi, reiza, imam, dan aji.




Salam 9E!




Hey! masih ga ngerti? nih mungkin disini bisa lebih jelas; Klik disini

Comments

  1. pengeeeeen ikuuuuut :"(

    ReplyDelete
  2. oh iya shill follow gue dongg ;;)

    ReplyDelete
  3. hehe lu sih ga ikut kemaren ¬_¬ udah mbo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino