FRAT

KENTUT, denger namanya aja udah getek kan? haha sama -_-

Oke gua cuman mau ngasih tau kalo kentut itu anugrah jangan pernah di sepelekan. Tanpa kentut lu bakal mati, tanpa kentut lu ga bakal jadi bahan tertawa orang, tanpa kentut gas2 di dalam perut lu bakalan keluar dari mulut, tanpa kentut........ oke udah.


Nih kenapa sih kalo orang lagi kentut suka di ketawain? padahal kan kaya ga pernah kentut aja ¬_¬

terus nih ya mau curhat dikit......
kalo di ILP gua suka ujug bilang "aduh pengen kentut" langsung dapet respon dari miss oke "ih apasih jorok kau shil-_-" atau dari acil "ih jorok ya miss. cantik2 dia mah jorok" *yang ini baru fakta* dan langsung gua jawab "hah emang kenapa? kentut itu normal. ingat itu nak........



Sekarang, malam ini, malam minggu, aku sendiri, tanpa dirimu, menunggu tanpa sebab, kenapa jadi gini? -_-

sekarang gua lagi mabok kentut entah kenapa..... gua mencurahkan semua perasaan gua tentang kentut di twitter....




Itu yang Bless his post itu.... itu ada post serem di Tumblr dan gua langsung ngibrit ke pelukan ibu...... maaf nyempil.



Restez Intrépides




Comments

Popular posts from this blog

Monopoli

23231001♥ <:-p

Eza gionino